SEMARANG – Banyak pilihan dalam merayakan malam tahun baru. Romantis bersama pasangan, hangat bersama keluarga, meriah bersama sahabat atau lainnya. Hal ini yang coba diangkat oleh Gumaya Tower Hotel.

Asisten Marketing Manager Gumaya Tower Hotel Wulan Ayu Tristiyani mengatakan, sambut tahun baru, pada tanggal 31 Desember mendatang, beberapa restoran di hotel tersebut menawarkan perayaan dengan berbagai tema menarik. Nuansa ‘Black and White’ dengan dinner all you can eat dihadirkan di Cascade International Restaurant. Sensasi buffet dengan sekitar 100 pilihan menu mulai dari western, Asia, maupun Indonesia lengkap dengan live cooking dari para chef.

Perpaduan antara modern dan klasik desain dengan menu Chinese serta Asia Cuisine bisa dinikmati di Noble Court Chinese Restaurant yang berada di lantai dua. Suasana nyaman yang ditawarkan ini cocok sebagai pilihan merayakan malam tahun baru bersama keluarga atau kolega.

Masih ada lagi Sky Line Lounge yang terletak di lantai 17. Berada di ketinggian 70 meter dari permukaan laut, lounge ini menawarkan konsep luxury dinner dengan nuansa winter solstice ditambah dengan pemandangan indah kota Semarang seluas 270 derajat ketika malam. “Lokasi ini sangat cocok untuk para tamu yang ingin susana privat, karena untuk jumlah reservasi kami batasi maksimal 70 seats,” ujarnya.

Sedangkan untuk para tamu yang hanya ingin menghabiskan malam dengan menikmati kopi, teh dan cake, Chatter Lounge dan The Patisserie yang berada di area lobby menyediakan beraneka varian kopi, teh maupun cokelat yang khusus disajikan untuk memanjakan para tamu. “Berbagai tema yang kami tawarkan ini harapannya dapat memberikan nuansa baru juga alternatif hiburan di penghujung tahun bagi masyarakat kota Semarang atau para pendatang yang berniat merayakan pergantian tahun mereka di Semarang,” tandasnya. (dna/smu)