Dalam kesempatan itu, Cabup HM Dachirin Said mengatakan, program yang akan dilanjutkan dalam pemeritahannya nanti adalah tetap memprioritaskan sektor pertanian, perikanan dan kelautan, potensi UMKM, dan mengembangkan potensi wisata religi Masjid Agung Demak, serta makam Sunan Kalijaga.”Itu semua tinggal melanjutkan,”katanya saat kampanye di hadapan para simpatisan paslon DADI, kemarin.

Menurutnya, bersama para kiai dan komponen masyarakat lainnya, pasangan DADI siap meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Senada disampaikan Cawabup Edi Sayudi. Dia menuturkan, bila berhasil memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang, maka cita-cita memiliki stadion olah raga yang dilengkapi berbagai fasilitas akan segera terwujud. “Kita ke depan juga bersih dari korupsi,”ujarnya.

Jurkam PKB, Ida Fauziyah, saat berkampanye mengungkapkan, paslon DADI akan selalu memperhatikan aspirasi masyarakat, baik terkait masalah pendidikan, isu kesehatan, pertanian dan lainnya.

“Dengan penuh keyakinan, maka pasangan DADI ini mampu merespon kebutuhan masyarakat Demak itu,”katanya.

Dia mencontohkan, selama ini Demak dikenal sebagai daerah swasembada pangan. Stok pangan melimpah, sehingga bisa dipasok ke daerah lain yang membutuhkan pangan tersebut.

“Dengan demikian, Demak tidak perlu impor beras dari Vietnam dan Thailand,”ujar Ida Fauziyah.

Menurutnya, dengan adanya pasangan DADI itu diharapkan tidak hanya bermanfaat bagi pembangunan di Demak saja, namun juga dapat membangun Indonesia secara keseluruhan.