BNI Kunjungi Veteran

182

SEMARANG- BNI Kanwil Semarang memperingati Hari Pahlawan dengan mengunjungi para veteran di Gedung Juang 45 Lt6, Pemuda, Kota Semarang, Selasa (10/11).

“BNI merupakan bagian dari sejarah kemerdekaan RI yang berdiri sejak 1 Juli 1946. Oleh karena itu, BNI memiliki keterikatan emosional terhadap nilai-nilai perjuangan kebangsaan,” ujar Eben Eser Nainggolan, CEO BNI Wilayah Semarang, kemarin.

Dalam kunjungannya ke sekretariat LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia), jajaran managemen BNI mendapatkan nilai-nilai kepahlawanan dasar yang dipaparkan oleh para veteran, seperti ; keberanian mengambil keputusan, serta tanggung jawab penuh terhadap keputusan yang telah diambil. “Berbagai cerita inspiratif semasa jaman perjuangan pun menambah semangat para karyawan BNI untuk terus berkarya memajukan negeri,” jelasnya.

Pada kesempatan ini, BNI juga sekaligus memasarkan produk yang sedang promo, yaitu Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan Kado Merdeka di beberapa titik pusat keramaian. Sepanjang tahun 2015, BNI menargetkan penyaluran KUR Rp 498 miliar. BNI Kanwil Semarang mengejar penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). (aln/JPG/smu)