SEMARANG – Oktobeerfest hadir lagi di Hotel Novotel Semarang. Event ini pastinya memberikan penawaran yang menggiurkan bagi peniknat bir. Sebab, cukup merogoh kocek Rp 299 ribu saja, penikmat bir bisa mendapatkan free flow beer atau minum sepuasnya, lengkap dengan kudapan pendaming.

Public Relations Hotel Novotel Semarang Juwita Maharani menuturkan, promo Oktobeerfest akan terus digelar setiap hari hingga 10 November mendatang. “Mulai dari pukul 17.00-19.00 di Citrus Bar, dan pukul 22.00-00.00 di Club 123,” paparnya.

Hunan Setiawan, Food Beverage Manager Novotel Semarang menambahkan, Oktobeerfest merupakan sebuah event yang diadopsi dari perayaan tradisional terbesar di Jerman. Saat perayaan itu, mereka mengonsumsi bir secara massal, lengkap dengan permainan-permainan menarik yang berhubungan dengan bir. “Promo ini untuk memfasilitasi para pecinta beer di Semarang, terutama bagi para ekspatriat yang sering menginap di Novotel,” imbuhnya.

Selain menggelar Oktobeerfest, hotel di Jalan Pemuda ini juga akan mengadakan A Tribute for Rolling Stones pada hari Sabtu 31 Oktober 2015 di Club 123 mulai pukul 22.00. Nomor-nonor dari band legendaris asal Inggris ini akan dibawakan Java Stones Band dan Black Dove Band. “Kami mebgubdang para pecinta music rock untuk datang dan berdandan ala Rolling Stones atau Mick Jagger. Sejumlah hadiah seperti voucher kamar dan voucher food beverage akan diberikan kepada pengunjung dengan busana terbaik,” pungkas Juwita. (amh/smu)