Warga Ikuti Sosialisasi Paten

226

SALATIGA – Sebanyak 138 orang peserta yang terdiri dari tokoh masyarakat mewakili setiap kelurahan atau kecamatan di Kota Salatiga mengikuti sosialisasi Pelaksanaan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten), di Ruang Sidang II Kota Salatiga, kemarin.

Dalam sambutan yang dibacakan staf ahli, walikota Salatiga mengatakan sosialisasi untuk mewujudkan kesejahteraan tata kelola pemerintahan yang baik. “Kecamatan harus mempu memberikan pelayanan yang memuaskan sehingga nantinya akan berdampak baik pada kepercayaan masyarakat kepada pemerintah,” kata Endang DW.

Wali kota berharap dengan adanya sosialisasi tersebut para peserta dapat memahami serta menyampaikan ke warga masyarakat. “Harapan saya kepada peserta agar para peserta dapat memahami dan mengaktualisasi serta menginfokan kepada masyarakat di lingkungan Kota Salatiga,” pungkas Endang.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Salatiga, Sulistya memaparkan tentang maksud dan tujuan dari sosialisasi Paten. Yakni untuk mengetahui secara langsung dari peserta sosialisasi tentang implementasi yang sudah dilaksanakan di kecamatan Se-Kota Salatiga, serta peserta mampu memahami produk layanan dan menyampaikan ke warga masyarakat di sekitar tempat tinggal peserta.(sas/fth)