Wali Siapkan Amunisi dari Kalangan Santri

1034
BERI SOLUSI: Calon Wakil Wali Kota Semarang Agus Sutyoso saat berdialog dengan warga RW 2 Randusari, Nongkosawit, Gunungpati. (AJIE MH/JAWA POS RADAR SEMARANG)
CERAMAH: KH Dimyati Rois memberikan ceramah dan doa kepada alumnus Ponpes Al Fadlu Wal Fadilah (ADENNYAR WYCAKSONO / JAWA POS RADAR SEMARANG)
CERAMAH: KH Dimyati Rois memberikan ceramah dan doa kepada alumnus Ponpes Al Fadlu Wal Fadilah (ADENNYAR WYCAKSONO / JAWA POS RADAR SEMARANG)

KENDAL – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal, Widya Kandi Susanti dan Moh Hilmi (Wali) menyiapkan amunisi untuk memenangkan Pilkada Kendal 9 Desember mendatang. Kali ini, amunisi yang disiapkan adalah dari kalangan santri terutama alumnus Ponpes Al Fadlu Wal Fadilah Kaliwungu milih ayahanda Moh Hilmi, yakni KH Dimyati Rois.

Pengurus Pondok Pesantren Al Fadlui Wal Fadilah, Alamuddin Dimyati Rois, mengatakan, selain santri, alumnus ponpes, jamaah pengajian, serta jamaah haji dan umrah siap mendukung Wali dalam Pilkada 9 Desember mendatang. “Selain memberikan dukungannya, alumnus, santri, jamaah pengajian, jamaah haji dan umrah siap menjaring massa dari kalangan NU,” katanya kemarin.

Menurut dia, dari ribuan alumnus Ponpes Al Fadlu Wal Fadilah yang akan turun pun siap menjadi relawan, sekaligus tim sukses pasangan Wali. Alumnus dari ponpes ini semuanya adalah kalangan NU dan menjadi anggota lembaga NU yang ada di Kendal. “Mereka siap mengajak orang untuk mencoblos Wali, bahkan minimal satu orang menyanggupi bisa mengajak 10 orang untuk menyoblos Wali,” jelasnya.