Matangkan Tim Tenis Lapangan

244
ILEGAL: Pegawai agen elpiji 3 kg, Sukimin menunjukkan tujuh tabung gas palsu kemarin. (Dhinar Sasongko/Jawa Pos Radar Semarang)
DIANDALKAN: Arrum Damarsari, salah satu pemain yang tenis putri Jateng yang digadang-gadang berprestasi di PON XIX mendatang. (BASKORO S/JAWA POS RADAR SEMARANG)
DIANDALKAN: Arrum Damarsari, salah satu pemain yang tenis putri Jateng yang digadang-gadang berprestasi di PON XIX mendatang. (BASKORO S/JAWA POS RADAR SEMARANG)

SEMARANG – Setelah memastikan tiket ke PON XIX/2016 Jabar, tim tenis lapangan Jateng terus mematangkan performa para petenis menghadapi ajang multievent empat tahunan tersebut mulai digenjot di sisa waktu ini. Saat ini Pelti Jateng telah menyiapkan lima petenis putra yaitu Irawan Bagus, Elsa Pambudi, Rindosa, Iswandaru dan Andro Dewantara kemudian lima petenis putri yaitu Arrum Damarsari, Aulia Rosma, Laksmi, Alif Nafsiah dan Indun Ayafaati.

“Nantinya yang akan tampil di PON empat petenis putra dan empat petenis putri. Nah karena ini waktunya masih cukup lama kami terus menggodog 10 petenis itu terutama untuk nomor gandanya,” terang Menurut Kabid Litbang Pelti Jateng yang juga asisten pelatih pelatda tenis Jateng Tri Nurharsono.

Seperti diketahui, tim tenis lapangan putra-putri Jateng memastikan lolos ke PON setelah masuk ranking eenam dan tujuh nasional berdasarkan Peringkat Nasional Pelti (PNP) yang dimiliki salah satu petenisnya. Setelah batas akhir penentuan PNP pada 31 Juli lalu, PP Pelti mengeluarkan Surat Keputusan nomor 215/KU/VII/2015 tentang tujuh tim putra-putri yang lolos, di luar tim Jabar yang langsung lolos. (bas/smu)

Silakan beri komentar.