Diskon Buku sampai 70 Persen

245
ANGKA KEBERUNTUNGAN: Pasangan Mundjirin-Ngesti menunjukkan nomor urut 1 dan Nur Jatmiko Mas’ud menunjukan nomor urut 2 saat pengundian nomor urut pasangan calon di KPU Kabupaten Semarang, Selasa (25/8) lalu. (PRISTYONO HARTANTO/RADAR SEMARANG)
DISKON: Para siswa memburu buku murah di stand pemeran buku kemarin. (Wahib pribadi/jawa pos radar semarang)
DISKON: Para siswa memburu buku murah di stand pemeran buku kemarin. (Wahib pribadi/jawa pos radar semarang)

DEMAK – Pameran buku murah hingga hari keenam, kemarin, terus menarik perhatian masyarakat. Selain kalangan umum, para siswa atau pelajar turut meramaikan kegiatan yang digelar Kantor Perpustakaan dan Arsip Pemkab Demak di Alun-Alun Kota Demak tersebut.

Sejak dibuka sudah ribuan pengunjung yang menyempatkan diri untuk mampir ke stand-stand pameran buku yang dikelola CV Netral Organizer New. Berdasarkan catatan buku tamu di stand Kantor Perpustakaan misalnya, setidaknya 500 lebih pengunjung yang telah menuliskan namanya.

Mereka tidak sekedar melihat-lihat diarea pameran itu, namun mereka juga membeli buku-buku dari berbagai judul yang disediakan distributor buku. Harga dibanderol variatif antara Rp 15 ribu hingga Rp 70 ribu perbuku. Tergantung kategori buku yang dibeli. Bahkan, agar harga terjangkau, buku-buku tersebut didiskon hingga 70 persen.