PKS All Out Dukung ISO

201

PURWODADI – DPD Partai PKS Kabupaten Grobogan beserta strukturnya akan bekerja secara all out untuk memenangkan pasangan calon Icek Baskoro dan Sugeng Prasetyo. Partai berlambang bulan sabit dan padi ini akan terjun ke bawah untuk mengenalkan figur cabup dan cawabup nomor satu.

Ketua DPD PKS Grobogan Saptadi Iman Santoso mengatakan, sebagai partai pendukung sudah membuat program pelaksanaan pemenangan pada 9 Desember mendatang. Yaitu, membuat aksi untuk mesin partai dari tingkat DPD sampai ranting.

”Kami sudah membuat action plan agar mesin partai bekerja dalam menyambut kemenangan di pilkada nanti. Kami menargetkan dapil yang ada caleg PKS dan kader suara Icek-Sugeng bisa menang,” kata Saptadi di hadapan ratusan kader, pengurus partai, kemarin.

Konsolidasi pemenangan dari struktur PKS untuk paslon ISO (Icek-Sugeng Prasetyo) terbagi menjadi lima dapil. Selain itu, pemenangan untuk tim dari partai ini akan mengaktifkan calon legislatif di lima dapil untuk bergerak kembali. Di mana mesin partai dari para caleg akan bekerja maksimal. (mun/ris/jpr/zal/ce1)