PRESTASI: Plt Wali Kota Semarang Adi Tri Hananto menyerahkan penghargaan Satya Lencana Wira Karya dari Presiden RI, salah satunya kepada Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Semarang Litani Satyawati (kerudung merah). (Humas for Jawa Pos Radar Semaarang)
SUDAH SIAP TEMPUR: Para pemain tim futsal Jateng saat mencoba lapangan GOR ITS Surabaya, kemarin. (BASKORO S/JAWA POS RADAR SEMARANG)
SUDAH SIAP TEMPUR: Para pemain tim futsal Jateng saat mencoba lapangan GOR ITS Surabaya, kemarin. (BASKORO S/JAWA POS RADAR SEMARANG)

SURABAYA – Tim Futsal Pra-PON Jateng menyatakan kesiapan mereka untuk turun di pra kualifikasi PON XIX/2016 yang akan mulai digeber di GOR Futsal ITS, Surabaya, Jumat (16/10) sore nanti.

“Saat ini temu teknik sedang berlangsung, memang ada yang mengusulkan dilkukan drawing ulang. Tapi kalau tidak ada perubahan, ya sesuai jadwal kami akan menghadapi tuan rumah Jatim di laga pertama,” terang coach Agus ‘Gunung’ Siswanto kemarin.

Agus juga mengakui, tim tuan ruamh Jatim tampaknya bakal menjadi lawan yang cukup berat bagi Jateng. Selain persiapan yang lama, tuan rumah juga dibesut pelatih berpengalaman, Andri Irawan. Andri Irawan merupkan mantan pelatih Timnas Futsal Indonesia.

Dia juga pernah menukangi tim Indonesia Futsal League (IFL), Libido Bandung. Sejumlah prestasi telah ditorehkan Andri bersama Libido. Kini, dia ditarget bisa mengantarkan futsal Jatim lolos ke PON XIX/Jabar 2016.