Nasdem Siap Tempur Menangkan Wali

466
SIAP TEMPUR: Calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal, Widya Kandi Susanti - Moh Hilmi (Wali) saat sosialisasi di Sekretariat Partai Nasdem Kendal. (ISTIMEWA)
SIAP TEMPUR: Calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal, Widya Kandi Susanti – Moh Hilmi (Wali) saat sosialisasi di Sekretariat Partai Nasdem Kendal. (ISTIMEWA)

KENDAL- Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Kendal siap tempur untuk mengerahkan sejumlah pendukung dan simpastisan untuk memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal, Widya Kandi Susanti – Moh Hilmi (Wali) dalam Pilkada Kendal 9 Desember mendatang.

Pimpinan Fraksi Nasdem MPR RI, Fadholi, mengatakan jika pada Pileg 2014 kemarin, tercatat Nasdem mendapatkan 25 ribu suara. Ia memastikan jika 25 ribu suara yang diperoleh dilimpahkan ke pasangan calon Widya – Hilmi (Wali), maka dipastikan pasangan ini bisa melenggang menjadi pemenang Pilkada Kendal 9 Desember mendatang.

“Kami siap tempur untuk mengerahkan massa dan simpatisan partai di setiap desa dan masing-masing TPS untuk memenangkan Wali,” tegasnya beberapa waktu lalu.