PUNGLI : Pungutan liar pada jembatan gantung Desa Bugangan dan Kedungpatangewu, Kedungwuni, dikeluhkan warga, karena petugas meminta dengan paksa. (TAUFIK HIDAYAT/JAWA POS RADAR SEMARANG)

SEMARANG- Hari pertama even bertajuk Galaxy Market 2015 di Lantai 1 Pasaraya Sri Ratu Jalan Pemuda Semarang langsung diserbu pengunjung. Rata-rata yang menyambangi 28 tenant peserta bazar ini adalah kalangan remaja yang memang hobi berburu kudapan. Sebab, hampir sebagian besar tenant yang menyemarakkan even yang digelar Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Administrasi Bisnis FISIP Undip dan Jawa Pos Radar Semarang ini menyediakan menu makanan dan minuman selera anak muda.

Meski begitu, banyak juga kalangan orangtua yang datang ke stan BPJS Ketenagakerjaan, Isuzu, Honda, serta Namira Tour Umrah dan Haji Plus. Termasuk ke stan Ciluk Batik, Jamu Ayu dan CK Bandana.

Roman, owner CK Bandana mengaku mendatangkan barang langsung dari Kota Bandung. “CK Bandana ini produk Bandung. Kami menyediakan produk bandana beragam motif dan model dengan kualitas terbaik. Tentunya dengan harga terjangkau,”katanya kepada Jawa Pos Radar Semarang, Jumat (9/10).