Mobil Cawabup Moh Hilmi Dilempar Batu

Takut Diserang, Tancap Gas

277
CAGAR BUDAYA : Kitab Alquran berukuran beras yang masih terawat dengan baik, serta mimbar dan empat soko penyangga Masjid Jami Aulia masih kokoh berdiri. (TAUFIK HIDAYAT/JAWA POS RADAR SEMARANG)
PECAH : Mobil mewah milik Moh Hilmi pecah lantaran dilempar batu oleh orang tidak dikenal. (ADENNYAR WYCAKSONO / JAWA POS RADAR SEMARANG)
PECAH : Mobil mewah milik Moh Hilmi pecah lantaran dilempar batu oleh orang tidak dikenal. (ADENNYAR WYCAKSONO / JAWA POS RADAR SEMARANG)

KENDAL – Mobil Toyota Fortuner putih bernopol B 64 LAM milik Calon Wakil Bupati Kendal nomor urut 1, Moh Hilmi, dilempar batu oleh seseorang tidak dikenal ketika melakukan kunjungan ke sejumlah ulama di daerah Plantungan, Rabu (7/10) malam kemarin.

Akibatnya mobil mewah yang ditunggangi Calon Wakil Bupati yang mendampingi incumbent Widya Kandi Susanti, mengalami pecah kaca di bagian kanan depan. Kejadian tersebut tidak sampai melukai putra Kyai besar Dimyati Rois, namun karena merasa dirugikan ia pun melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Kendal, Kamis (8/10) pagi.

Saat melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Tepadu (SKPT) Polres Kendal, Moh Hilmi menerangkan jika saat kejadian, dirinya hendak berkunjung ke seorang kyai yang tinggal di daerah Desa Wonodadi, Kecamatan Plantungan, Kabupaten Kendal. Di tengah jalan, tiba-tiba ada seseorang yang sedang berjalan dan kemudian melemparkan batu ke arah kaca depan mobil yang ia tumpangi. “Saat itu kondisi jalan agak gelap posisi saya duduk ada di belakang sopir sebelah kiri, di dalam mobil sudah ada pengawal dari Polres Kendal. Tiba-tiba dilempar batu oleh orang tidak dikenal hingga pecah,” katanya kepada Jawa Pos Radar Semarang.