GELAR PERKARA : Dua tersangka kasus pencabulan saat gelar perkara di Mapolres Pekalongan, Senin (1/6) kemarin. (Faiz Urhanul Hilal/Jawa Pos Radar Semarang)
(YAYUK INDRIYANI/JAWA POS RADAR SEMARANG)
(YAYUK INDRIYANI/JAWA POS RADAR SEMARANG)

BAGI Anda yang menyukai masakan berbahan dasar jamur, cukup datang saja ke Kedai Jamur Acasta. Kedai yang terletak di Jalan Ngesrep Timur 5 No 56 B ini didirikan oleh 2 orang pemuda yaitu Indra Hidayat dan Sari Kartika R. Kedai ini merupakan satu-satunya kedai makanan di Semarang yang khusus menyajikan berbagai menu olahan jamur.

Menu yang tersedia adalah berbagai macam makanan khas Indonesia yaitu rendang jamur, gado-gado jamur, gulai jamur, tongseng jamur, oseng-oseng jamur, gongso jamur telur, jamur asam manis, jamur saus mentega, sate jamur dengan berbagai pilihan rasa, jamur crispy dengan berbagai macam topping, nasi goreng jamur berbagai rasa, berbagai menu mi jamur. Selain itu tersedia juga menu western yaitu spagheti jamur dan yang menjadi andalan di kedai ini adalah steak jamur dengan berbagai pilihan rasa.

Kedai yang berdiri sejak Februari 2014 ini dibangun dengan konsep garden sehingga menciptakan suasana santai dan nyaman bagi pengunjung. Kedai ini buka pada Senin sampai Sabtu pukul 12.00-21.00 WIB. Khusus hari Jumat, kedai buka lebih siang yaitu pukul 13.00–21.00 WIB. (yuk/ric/ce1)