TUMBUHKAN MINAT BACA : Sejumlah anak membaca buku di Posko Baca Jogokali yang didirikan di Kelurahan Tirto, Kota Pekalongan. (Hanafi/jawa pos radar semarang)
SINERGI: Sejumlah  Petinggi Partai Demokrat Kabupaten Kendal siap memenangkan pasangan Wali pada Pilkada 9 Desember mendatang. (ADENNYAR WYCAKSONO / JAWA POS RADAR SEMARANG)
SINERGI: Sejumlah Petinggi Partai Demokrat Kabupaten Kendal siap memenangkan pasangan Wali pada Pilkada 9 Desember mendatang. (ADENNYAR WYCAKSONO / JAWA POS RADAR SEMARANG)

KENDAL – Dewan Pimpinan Cabang Demokrat Kabupaten Kendal siap memberikan 40 ribu suara kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal, Widya Kandi Susanti – Much Hilmi (Wali) pada Pilkada Kendal 9 Desember mendatang.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kendal, Suwindi, mengatakan, jika 40 ribu suara tersebut adalah angka yang diperoleh pada pemilu legislatif (Pileg) 2014 lalu. Demokrat sendiri berhasil menyumbang tiga kursi di DPRD Kabupaten Kendal. ” Suara yang kami dapat akan dialihkan ke pasangan nomur urut 1, Widya -Hilmi (Wali),” katanya kepada Jawa Pos Radar Semarang saat rapat di DPC Demokrat, kemarin.

Menurut dia, keputusan untuk mendukung Wali telah dirapatkan oleh internal partai. Sebagai partai pendukung, Demokrat telah bekerjasama dengan PDIP untuk memenangkan Pilkada Kendal 5 tahun lalu, dan berhasil memenangkan Widya yang kala itu berpasangan dengan Mustamsikin.