(Adrianto Ismawan/Jawa Pos Radar Semarang)
(Adrianto Ismawan/Jawa Pos Radar Semarang)

SAAT santai di rumah setelah seharian beraktivitas, paling pas menikmati camilan kue sambil ditemani secangkir teh ataupun kopi. Salah satu camilan yang bisa Anda nikmati adalah cupcake. Cupcake sendiri sebenarnya berasal dari Amsterdam Belanda, merupakan jenis kue bolu yang dicetak dalam sebuah cup kecil dan diberi hiasan atau topping di atasnya.

Cupcake sekarang ini bukan hanya dijadikan camilan, tapi bisa juga sebagai gift. Seperti di Velvet Baking Shop & Café yang berlokasi di Jalan Sumurboto III No 8A Tembalang. Di tempat ini menyediakan aneka cupcake, jarcake dan silky pudding.

Pemilik Velvet Baking Shop & Café, Febby Natalia, mengatakan, jarcake terlihat lebih unik, karena dikemas di dalam toples. ”Sedangkan silky pudding merupakan pudding dengan tekstur lembut seperti sutra, dengan aneka varian,” ujar Febby kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Dikatakan, Velvet Baking Shop & Café buka setiap hari mulai pukul 09.00-21.00. ”Kami juga melayani pembuatan aneka cake dan cupcake dekor untuk ulang tahun, gift, anniversary, wedding dan wisuda,” promosinya. (adi/sct/aro/ce1)