Pada kesempatan tersebut, Marmo juga memaparkan berbagai program jika kelak terpilih menjadi pemimpin Kota Semarang. Program yang diprioritaskan, di antaranya terkait persoalan pemenuhan sandang, pangan, pendidikan, dan papan.

”Saya memiliki program Panca Warna yang dapat mewadahi harapan masyarakat Kota Semarang. Mulai penanganan infrastruktur, kemiskinan, pendidikan gratis, dan naik BRT gratis bagi pelajar. Harapan kami, ini bisa menjadi program merata yang nantinya bisa dinikmati seluruh warga Kota Semarang, termasuk warga yang tidak mampu,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, para jamaah taklim di Perumahan Duta Indah Banyumanik itu mendukung penuh pasangan MaZu dalam Pilwalkot 9 Desember mendatang. Para jamaah mendoakan agar pasangan Soemarmo-Zuber bisa terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang periode 2016-2021.

Pimpinan pengajian jamaah taklim KH Ali Arifin mengatakan, pasangan Soemarmo-Zuber dinilai mampu mengayomi warga dan semua pemeluk agama yang ada di Kota Semarang. ”Semua agama harus diayomi, termasuk guru ngaji. Maka kita di sini mencari ganjaran. Nantinya Pak Marmo juga akan melakukan perbaikan infrastruktur,” katanya. (mha/aro/ce1)