PR yang Jadi Vokalis Band

237
(JPNN)
(JPNN)

SELAIN sebagai Public Relation (PR) Hotel Santika Semarang, Ratih Sotyaningtyas, ternyata juga seorang vokalis band Malibu Semarang. Kelompok band ini sudah cukup dikenal, karena kerap mengisi panggung hiburan Kota Semarang dan Jawa Tengah.

Kiprah dara cantik asal Salatiga ini di jagat musik Kota Semarang diawali saat dirinya bergabung di sebuah perusahaan event organizer (EO) yang menjadi langganan sebuah produk rokok ternama untuk menggelar berbagai event panggung hiburan musik.

”Kalau menyanyi sebenarnya sudah lama Mas, tapi karena saya tak ingin berkutat di dunia nyanyi saja, saya mencoba untuk mengembangkan pendidikan dan ilmu yang saya dapat saat kuliah dulu dengan bekerja apa saja yang penting halal,” ujar alumnus D3 Public Relation Undip Semarang ini.

Meski sudah menggapai cita-citanya sebagai Public Relation, namun Aii –sapaan akrabnya— tetap berkarya dalam industri musik. Ini dibuktikannya dengan kerap tampil bersama band yang membesarkan namanya. ”Kalau ada job manggung, saya ambil pas libur kerja, atau selesai bekerja pada malam hari. Jadi tidak sampai mengganggu karir dalam bekerja, dan saya senang temen-temen band juga mendukung,” tandasnya. (jpnn/aro/ce1)