Natsir-Jos Didukung Penuh Mbah Maimun dan Keluarga

711
DUKUNGAN KIAI: Gus Taj Yasin (Putra KH Maimun Zubair) dan Cabup HM Natsir didampingi  Ketua DPC PPP Ali Sa’di dan Sekretaris DPC PPP Demak Nurul Furqon dalam pertemuan Santri Sarang Rembang di kediaman  Natsir, kemarin malam. (WAHIB PRIBADI/JAWA POS RADAR SEMARANG)
DUKUNGAN KIAI: Gus Taj Yasin (Putra KH Maimun Zubair) dan Cabup HM Natsir didampingi Ketua DPC PPP Ali Sa’di dan Sekretaris DPC PPP Demak Nurul Furqon dalam pertemuan Santri Sarang Rembang di kediaman Natsir, kemarin malam. (WAHIB PRIBADI/JAWA POS RADAR SEMARANG)

DEMAK- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Demak HM Natsir-Joko Sutanto (Natsir-Jos) mendapatkan dukungan penuh dari KH Maimun Zubair dan keluarganya, termasuk para santri dan alumni Ponpes Al Anwar, Sarang, Rembang. Dukungan dari kiai kharismatik Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut disampaikan putranya secara langsung, Gus Taj Yasin, kemarin malam.

Gus Yasin saat itu berkesempatan menghadiri kegiatan pertemuan para santri Sarang, Rembang di kediaman Cabup Natsir, Jalan Kiai Turmudzi, Kota Demak. Sekitar 400 santri dan alumni Ponpes Sarang memadati rumah Ketua PGRI Demak tersebut.

Gus Taj Yasin mengatakan, dengan dukungan ini, diharapkan pasangan nomor urut 1 tersebut dapat memenangkan pilkada mendatang. “Perlu kami tegaskan bahwa Mbah Maimun Zubair, saya dan keluarga betul-betul mendukung penuh pasangan Natsir-Jos ini untuk memimpin Demak,”katanya di hadapan para santri dan alumni Ponpes Sarang yang tergabung dalam Himpunan Seluruh Santri Demak.