Suzuki Pekalongan Perkuat Posisi

237
TINGKATKAN PENJUALAN : Owner PT Arindo Gedung Jembar, Agus Susilo saat Re Opening Show Room Suzuki Pekalongan, Jumat (28/8) malam. (Hanafi/Jawa Pos Radar Semarang)
TINGKATKAN PENJUALAN : Owner PT Arindo Gedung Jembar, Agus Susilo saat Re Opening Show Room Suzuki Pekalongan, Jumat (28/8) malam. (Hanafi/Jawa Pos Radar Semarang)

PEKALONGAN – Melayani masyarakat sejak 1996 atau 19 tahun yang lampau, dealer Suzuki Mobil PT Arindo Gedung Jembar akan memperkuat posisinya di pasar otomotif di Pekalongan dan sekitarnya. Hal tersebut disampaikan owner PT Arindo Gedung Jembar, Agus Susilo saat Re Opening Show Room Suzuki Pekalongan, Jumat (28/8) malam.

“Sekian lama sudah 19 tahun kami dipercaya pengguna Suzuki mobil di Pekalongan, semoga ke depan bisa semakin dipercaya,” terangnya saat memberi sambutan. Kini pihaknya berjanji akan memberi lebih kepada pelanggan setianya. Khususnya dengan menghadirkan showroom yang lebih baik dan lengkap. Karena kini, cabang Pekalongan, menjadi dealer 3S (Sales, Service, Sparepart).

Sementara itu Sales Marketing and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davi J Tulian mengungkapkan bahwa kini Suzuki Mobil Indonesia semakin memantapkan posisinya sebagai dealer terbanyak kedua di Indonesia. “Kini Suzuki sudah hadir di 173 kabupaten/kota di Indonesia. Hal ini, untuk kenyamanan bagi pelanggan setia Suzuki Mobil Indonesia,” jelasnya.

Hal tersebut, bukti bahwa Suzuki Indomobil Sales terus meningkatkan kualitasnya. Baik dari segi layanan, terutama untuk semua hal, termasuk gedung. Ditambahkan, selama 5 tahun terakhir sejak 2010 penjualan Suzuki Mobil, mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

“Lima tahun belakangan ini, penjualan kami ada peningkatan dan periode sebelumnya. Dari 9 persen ke 13 persen di tahun 2014. Semoga semakin meningkat di tahun ini,” harapnya.

Peningkatan tersebut terbantu adanya produk-produk baru dari Suzuki yang semakin disukai oleh masyarakat. Untuk itu, dalam waktu dekat, untuk kembali memperkuat pasar pihaknya akan meluncurkan dua produk baru. “Dalam waktu dekat, kami akan segera meluncurkan produk baru. Yaitu New Ertiga dan Suzuki Ciaz (jenis sedan). Agar prosisi kami semakin baik di pasar otomotif,” tandasnya. (han/ric)