Dilaporkan Hilang, Ditemukan Tewas

172
EVAKUASI : Petugas dan warga mengevakuasi jenazah Daonah, 75 yang ditemukan di persawahan. (Hanafi/jawa pos radar semarang)
EVAKUASI : Petugas dan warga mengevakuasi jenazah Daonah, 75 yang ditemukan di persawahan. (Hanafi/jawa pos radar semarang)

PEKALONGAN – Daonah, 75, ditemukan tewas setelah dilaporkan hilang sejak Kamis (27/8). Nenek nahas itu akhirnya ditemukan keluarganya sudah menjadi mayat pada Minggu (30/8) sekitar pukul 08.00 WIB.

Penemuan tersebut berawal saat warga Kelurahan Pasirsari, Pekalongan Barat, Kota Pekalongan digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan di tengah sawah setempat. Pihak keluarga Daonah juga memastikan bahwa sosok mayat tersebut adalah nenek mereka yang hilang selama ini.

Penemuan tersebut, langsung dilaporkan Polsek Pekalongan Barat, dan tim Inafis Polres Pekalongan Kota langsung mengecek TKP. Setelah dilakukan olah TKP, selanjutnya korban dievakuasi ke RS Bendan Kota Pekalongan untuk dilalukan visum.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Luthfie Sulistiawan mengungkapkan, pada Kamis (27/8) Daonah yang tinggal di Jalan Samanhudi Kelurahan Pasirsari RT 02 RW 5 Pekalongan Barat Kota Pekalongan, dilaporkan meninggalkan rumah. “Pihak keluarga korban baru melaporkan kehilangan tersebut pada Sabtu (29/8) setelah berupaya mencari,” terangnya.

Terus berupaya melakukan pencarian, akhirnya anak korban menemukan ibunya dalam keadaan tertelungkup di sawah dalam kondisi sudah meninggal dunia. “Kasus ini masih dalam penanganan pihak Kepolisian Polresta Pekalongan. Untuk mencari penyebab kematian korban, serta adakah motif lain atas meninggalnya korban,” pungkasnya. (han/ric)