SEMARANG – Jaringan hotel Accor di Semarang mengajak masyarakat hidup sehat dengan berolahraga di arena Car Free Day (CFD) Simpanglima, Minggu (23/8). Para karyawan hotel Ibis Semarang Simpang Lima, Ibis Budget Semarang Tendean, dan Novotel Semarang tampak semangat melakukan senam aerobik dan flashmob bersama masyarakat. Kegiatan itu dikemas dalam Ibis Family Pillow Hunt yang menjadi bagian dari program reguler Ibis.

Dalam acara tersebut, karyawan Ibis Simpang Lima, Ibis Budget Semarang Tendean, dan Novotel Semarang melakukan flashmob dari Ibis Simpang Lima menuju lapangan Simpang Lima. Menurut Public Relation Officer Juwita Maharani, Ibis Family mengajak masyarakat untuk berolahraga dengan aerobik bersama. “Pengunjung Car Free Day juga turut serta dalam aerobik dan aktif dalam games yang berhadiah souvenir dan voucher menginap di jaringan hotel Accor,” katanya.

Menurutnya, acara reguler ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan menguatkan brand awareness dengan menampilkan tiga ikon Ibis yaitu bantal merah untuk Ibis Hotel, bantal hijau untuk Ibis Styles dan bantal biru untuk Ibis Budget. Semarang memiliki dua ibis yaitu Ibis Simpang Lima di Jalan Gajah Mada 172 dan Ibis Budget Semarang Tendean di Jalan Kapten Pierre Tendean 21. (ric/smu)