Atlanta Beri Diskon Hingga 70 Persen

417
PENJUALAN NAIK: Transaksi elektronik di Atlanta ramai, pembeli terpaksa antri pembayaran di kasir. (TRI SUTRISTYANINGSIH/RADAR SEMARANG)
PENJUALAN NAIK: Transaksi elektronik di Atlanta ramai, pembeli terpaksa antri pembayaran di kasir. (TRI SUTRISTYANINGSIH/RADAR SEMARANG)

SEMARANG – Guna menyemarakan HUT Kemerdekaan RI ke-70 Atlanta Elektronik menggelar pameran di tiga outletnya yakni di jalan MT Haryono, Ngaliyan dan Atlanta Yogjakarta.

Direktur Atlanta Elektronik Santoso Kurniadi kemarin mengungkapkan, saat ini terjadi peningkatan penjualan produk elektronik. Hal ini dikarenakan banyak masyarakat membeli elektronik untuk hadiah 17 Agustusan, sehingga ada peningkatan sekitar 20-25 persen.

“Masyarakat membeli TV, kipas angin, kompor gas dan lainnya untuk hadiah pada perayaan HUT kemerdekaan RI ke 70. Maraknya pembelian elektronik, Atlanta menggelar berbagai hadiah dan diskon hingga 70 persen sesuai usia Negara RI tercinta,” jelas Santoso.

Selain diskon, di pameran bertaajuk “Atlanta Merdeka Spectacular Gift “yang berlangsung 14 – 31 Agustus 2015 menggelar berbagai program menarik seperti Buy 1 Get 1 atau beli satu dapat 2. Selain itu beberapa merek juga memberikan penawaran menarik. “Beberapa merek seperti Samsung, Sharp, Polytron, Midea juga mmberikan hadiah yang menarik. Ada voucher belanja, cashback, cicilan 0 persen sampai dengan 12 bulan, dan banyak suvenir yang bisa dibawa pulang,” tambah Santoso.

Pameran yang didukung 20 lebih merek. Produk-produkt terbaru dan tercanggih hadir di pameran kali ini. “Kami juga bekerjsama dengan 10 perbankan, 3 lembaga pembiayaan melayani penjualan secara kredit. Jadi membeli elektronik semakin mudah dan murah,” tegas Santoso. (tya/smu)