Gerai Chocomory Chocholate Manjakan Pecinta Cokelat

543
BERKUALITAS: Axel Sutantio, Direktur Chocomory (kiri) menunjukkan produk cokelat Chocomory. (YETY TRI SUSANTI/JAWA POS RADAR SEMARANG)
BERKUALITAS: Axel Sutantio, Direktur Chocomory (kiri) menunjukkan produk cokelat Chocomory. (YETY TRI SUSANTI/JAWA POS RADAR SEMARANG)

BAWEN – PT Cimory Group berusaha untuk menghasilkan produk cokelat kebanggaan Indonesia yang mampu memenuhi citra rasa nusantara dan tetap menjaga kualitas bertaraf internasional. PT Cimory ini merupakan perusahaan yang lebih dikenal produk Cimory baik yogurt, freshmilk serta berbagai macam produk lainnya yaitu cokelat.

Keinginan itu cukup berlasan, karena saat ini Indonesia menduduki peringkat ke-3 sebagai penghasil cokelat terbesar di dunia. Pasar Indonesia sendiri sangat senang untuk bereksplorasi dan menikmati wisata kuliner. Kondisi ini yang semakin mendorong Chochomory untuk selalu berinovasi dan bereksplorasi dalam pengembangan produk.

Sejak pertama berdiri, Chocomory Chocolate telah berhasil memproduksi berbagai macam varian cokelat. Tahun ini Chocomory memperkenalkan produk cokelat andalannya Matha Chocolate Bar. Matha Chocolate Bar ini dibuat dari paduan coklat asli yang mengandung cacao butter dan dilumuri ekstrak teh hijau yang diimpor langsung dari Jepang. Paduan serasi ini memberikan sensasi coklat yang langsung meleleh bila menapai lidah dan tinggi akan aktioksidan karena tidak menggunakan pewarna atau perasa tambahan sebagai pemberi rasa lembut teh hijau dalam pembuatannya.

Selain itu di akhir kuartal kedua ini, Chocomory juga memperkenalkan Belgian Almond Cookies. Sebuah resep kue rahasia yang berbeda dan sensasional dan sangat diterima baik oleh pecinta kuliner di Indonesia. ‘’Kami mempunyai dan menjual 40 varian olahan cokelat. Yang semua diproduksi dari bahan alami dan terjaga pembuatannya. Melalui tangan ahli setiap produknya dijamin kualitas dan rasanya. Dalam penjualannya, kami tidak masuk pasar retail, karena bagi kami quality control sangatlah penting,” kata Direktur Chocomory, Axel Sutantio saat halal bihalal dan Media Gathering di Cimory On The Valley.
Produk brand Chocomory ini bisa didapat di Chocomory Shop Cimory Mountain View dan Chocomory Shop Cimory Riverside yang berada di Cisarua Bogor serta Chocomory Shop Cimory On The Valley yang berada di Bergas, Kabupaten Semarang yang baru dibuka bulan Juni 2015.

Sebagai brand coklat baru, Chocomory telah berhasil menarik minat baik para pecinta cokelat maupun para customer yang ingin memberikan oleh-oleh cokelat kepada keluarga dan sahabat. ‘’Kami berharap kehadiran Gerai Chocomory di Cimory On The Valley dengan berbagai macam varian cokelat terbaik bisa dinikmati dan dirasakan para pecinta coklat dan kuliner yang berada di wilayah Jawa Tengah. Gerai Chocomory ini bisa menjadi alternatif oleh-oleh bagi siapapun yang mengunjungi kota Semarang,’’tambahnya. (yet/fth)