Best Five Habis-habisan di Final Party

321
SMA Satya Wacana Salatiga (Pendamping Putra)
SMA Satya Wacana Salatiga (Pendamping Putra)
SMAN 3 Semarang (Pendamping Putra)
SMAN 3 Semarang (Pendamping Putra)
SMA Kesatrian 2 Semarang (Pendamping Putra)
SMA Kesatrian 2 Semarang (Pendamping Putra)
SMAN 1 Semarang (Non Pendamping)
SMAN 1 Semarang (Non Pendamping)
SMA Satya Wacana Salatiga (Pendamping Putri)
SMA Satya Wacana Salatiga (Pendamping Putri)

SEMARANG – Best Five UBS ZooMee Dance Competition telah diumumkan. Kini saatnya kelima tim dance tersebut menyuguhkan perform maksimal di sela-sela Final Party Honda DBL Central Java Series 2015 – North Region untuk memperebutkan tiga tim terbaik.

Kelima tim dance yang berhasil menembus Best Five adalah tim dance SMA Kesatrian 2 Semarang (Pendamping Putra), SMAN 1 Semarang (Non Pendamping) juara bertahan SMAN 3 Semarang (Pendamping Putra) kemudian dua tim dance pendamping putra dan pendamping putri SMA Satya Wacana Salatiga.

Selama perform di Knight Stadium lalu, kelima tim dance tersebut memang mampu menyuguhkan perform yang maksimal. Selain itu konsep yang mereka usung juga mampu membius penonton ajang bola basket pelajar terbesar di Indonesia itu.

Mengenai konsep, kelimanya sama-sama mampu mengkolaborasikan modern dance dengan tema etnik dari beberapa daerah. Tak hanya itu, property yang mereka gunakan juga cukup membuat seisi Knights Stadium terpukau. “Untuk kompetisi kali ini kami mengutamakan konsep carnival. Dan tentu kami bersukur bisa masuk di daftar Best Five, selanjutnya kami akan tampil habis-habisan di final party besok,” terang punggawa tim dance Lab School, Titania Melati Sukma.

Namun tim lain pastinya juga tidak akan melepas gelar begitu saja, terutama SMAN 3 Semarang yang musim ini juga masih mampu tampil memukau yang juga membawakan tema karnaval dalam perform mereka.

SMAN 3 Semarang pada empat musim terakhir, tim dance Smaga selalu berada di atas podium dance competition. Terakhir, mereka mampu menjadi tim dance terbaik di ajang Honda DBL Central Java Series musim lalu. “Deg-degan juga sih karena semuanya juga mengusung tema yang bagus. Tapi kami cukup optimis bisa kembali juara karena karena segala sesuatunya termasuk persiapan juga sudah cukup maksimal,” terang kapten tim dance Smaga, Aprilia Nurqibtiah. (bas/smu)