SPORTY – Jejeran sepeda motor sporty Suzuki Satria FU berjejer rapi dalam gathering di Kota Pati
SPORTY – Jejeran sepeda motor sporty Suzuki Satria FU berjejer rapi dalam gathering di Kota Pati
SILATURAHMI-Acara halal bihalal para anggota Klub Suzuki Satria FU di wilayah Karesidenan Pati.
SILATURAHMI-Acara halal bihalal para anggota Klub Suzuki Satria FU di wilayah Karesidenan Pati.

Diler sepeda motor Suzuki PT Indo Sunmotor Gemilang (PT ISG) Semarang memiliki wilayah penjualan dalam cakupan Karesidenan Semarang, Karesidenan Pati, Karesidenan Pekalongan, hingga Tegal dan sekitarnya. PT ISG Semarang sebagai Suzuki Pusat bersama seluruh grup diler di berbagai daerah tersebut, juga aktif melakukan pelayanan after sales. Termasuk dalam program sosial maupun community. Yang terbaru, awal bulan ini PT Indosun Pati sebagai jaringan PT ISG Semarang di Kabupaten Pati mengadakan halal bihalal dengan klub-klub motor Suzuki Satria FU Pati dan sekitarnya.

Kegiatan bertajuk ’Halal Bihalal Club Suzuki Satria, Satu Satria Sejuta Saudara’ berlangsung di Kota Pati, 1 Agustus 2015 kemarin. Diikuti oleh klub – klub Suzuki Satria dari Jepara (SIJ), Kudus (KSC), Rembang (SRC), Blora (BSC) dan juga klub Suzuki Satria FU Pati (Safuty). Selain itu, juga dari Semarang Satria Club (SSC), Demak (Matric) dan Purwodadi (SPRC). Panitia kegiatan, Hermawan dari Safuty, menuturkan, event tersebut sebagai ajang silaturahmi para pengguna sepeda motor Suzuki Satria.

”Acara temanya keakraban. Kita ingin klub – klub Suzuki Satria Pati dan sekitarnya dapat menyatu. Tidak menonjolkan satu dengan lainnya. Pertemuan dengan rekan – rekan dari daerah lain ini akan menambah persahabatan dan persaudaraan,” tuturnya.

Melalui pertemuan tersebut, akan terbangun sikap saling membantu. Baik para anggota klub, ataupun yang belum menjadi anggota klub. ”Kita juga berkomitmen menjaga sikap dengan klub sesama klub Suzuki, ataupun dengan klub motor lainnya,” imbuh Hermawan.

Divisi Promosi PT Indo Sunmotor Gemilang Semarang, Rita Rahmawati, didampingi perwakilan PT Indo Sun Pati, Ajiyoko Risna Doni, menuturkan, dukungan dalam kegiatan tersebut merupakan langkah untuk menjalin komunikasi dengan para pengguna produk Suzuki.

”Selain program promo di showroom, kita juga aktif di tengah – tengah konsumen. Supaya mereka tahu bahwa produk kita memang inovatif. Dari varian Satria ini, terbaru ada New Suzuki Satria FU150. Mesin 150cc, 4 valve, berteknologi DOHC (Double Over Head Camshaft), dan SACS (Suzuki Advance Cooling System), serta mengusung transmisi enam-percepatan,” ujarnya. (fiq/bis)