Beli Rumah, Dapat Cash Back 100 Persen

488
UNTUNGKAN KONSUMEN : Tawaran cashback 100 persen saat membeli Gaia Residence di Batang selama Expo REI ke XIII di Plaza Pekalongan, menarik perhatian salah satu konsumen untuk membelinya. (LUTFI HANAFI/JAWA POS RADAR SEMARANG)
UNTUNGKAN KONSUMEN : Tawaran cashback 100 persen saat membeli Gaia Residence di Batang selama Expo REI ke XIII di Plaza Pekalongan, menarik perhatian salah satu konsumen untuk membelinya. (LUTFI HANAFI/JAWA POS RADAR SEMARANG)

PEKALONGAN–PT Dafam Property Indonesia atau Dafam Land menawarkan beragam promo bonus kepada konsumen untuk dua komplek hunian dalam Expo REI ke XIII di Plaza Pekalongan sejak Sabtu (1/8) lalu hingga Senin (10/8) mendatang. Yaitu hunian berkualitas dan nyamna, Jatayu Residence di Kota Pekalongan dan Gaia Residence di Kabupaten Batang. Promo yang ditawarkan adalah setiap membeli rumah bisa mendapatkan cash back hingga 100 persen.

PR and Promotion Assistant Manager Dafam Land, Robert Erwyn mengatakan bahwa penawaran tersebut merupakan promo yang belum pernah diberikan oleh pengembang lainnya. “Jadi ketika membeli rumah di sana, juga akan mendapatkan investasi reksadana. Besarannya 4 persen dari nilai rumah,” katanya.

Dicontohkan, harga rumah seharga Rp 800 juta pada unit Apollo, empat persennya sebesar Rp 32 juta akan diinvestasikan dalam reksadana.

Selanjutnya investasi itu bisa menjadi simpanan untuk keluarga karena dapat diambil sewaktu-waktu.

“Tidak perlu menggadaikan surat tanah, karena investasi itu bisa diambil kapanpun. Tapi kami menyarankan tidak diambil, karena ini investasi jangka panjang,” jelasnya.

Ditambahkan Unit Operation Manager Dafam Land, Charles Kusumo, investasi yang tersimpan jangka waktu tersebut, nilainya bisa sama dengan harga rumah yang dibeli. “Kami menghitung investasi itu dalam suku bunga 20 persen. Tapi, suku bunga itu tidak bisa diprediksi, bisa berubah tinggi atau rendah, tapi suku bunga 18 tahun terakhir rata-rata 35 persen,” katanya.

Selain Dafam Land, masih ada penawaran dari 12 pengembang lainnya. Seperti Shapire Group, Permata Land, Graha Candi Golf Semarang, Pisma Griya Asri, Puri Pasekaran, Citra Garden, Vila Atria, Grand Comal, Puri Sijono, Al Fairuz, Pesona Griya dan Pisma Griya Permai. Bagi yang tertarik membeli unit properti, bisa langsung melakukan konsultasi dengan dua bank yang turut dalam pameran tersebut, yaitu BTN dan Bank Muamalat. (han/adv/ida)