Lab School Incar Juara

784
OPTIMISTIS: Skuad SMA Kristen Satya Wacana Salatiga (Lab School) saat road show Honda DBL Central Java Series North Region, kemarin di sekolah mereka. (DBL INDONESIA FOTO)
OPTIMISTIS: Skuad SMA Kristen Satya Wacana Salatiga (Lab School) saat road show Honda DBL Central Java Series North Region, kemarin di sekolah mereka. (DBL INDONESIA FOTO)

SALATIGA – Tim cowok-cewek SMA Satya Wacana Salatiga (Lab School) memastikan kesiapan mereka untuk tampil di Honda DBL Central Java Series – North Region musim 2015 ini. Persiapan matang telah dilakukan tim polesan Aditya Khrisna Permana dan Dwi Agus Fitriyanto itu. Tak tanggung-tanggung anak-anak Lab School membidik gelar juara pesta bola basket pelajar terbesar di Indonesia itu.

“Anak-anak harus buat sejarah di Honda DBL musim ini. yang penting bisa terus berusaha semaksimal mungkin di setiap pertandingan. Sekolah tentunya juga akan mendukung penuh,” terang Kepala Sekolah SMA Satya Wacana Salatiga, Bambang Irawan kemarin.

Lab School tahun ini mengincar posisi juara. Target yang dicanangkan Lab School itu memang cukup realistis. Pasalnya di setiap musim, baik tim cowok maupun tim cewek selalu menjadi lawan yang alot bahkan menjadi langganan untuk bertarung big four.

Apalagi untuk tim putra, Sunu Wicaksono dkk bertekat memperbaiki prestasi mereka di ajang Honda DBL Semarang kali ini mengingat musim lalu tim cowok Lab School harus puas di tempat kedua setelah tumbang atas tim SMA Theresiana 1 Semarang di final party.

“Target kami pastinya menjadi juara dan juga memperbaiki prestasi musim sebelumnya. Semua persiapan sudah kami lakukan mudah-mudahan kami bisa mengharumkan nama sekolah di Honda DBL,” terang Sunu Wicaksono.

Selain tim basket, tim dance SMA Satya Wacana juga langganan melahirkan tim dance berprestasi. Musim lalu, tim dance mereka berhasil menembus babak lima besar di Knights Stadium Semarang. (bas/smu)