Permintaan Andromax R Cukup Tinggi

290
SPESIFIKASI TINGGI: Tampilan, teknologi dan desain Andromax R cukup diminati pasar. (ADENNYAR W/RADAR SEMARANG)
SPESIFIKASI TINGGI: Tampilan, teknologi dan desain Andromax R cukup diminati pasar. (ADENNYAR W/RADAR SEMARANG)

SEMARANG – Sukses dengan peluncuran produk Andromax, Smartfren kembali meluncurkan lima produk Andromax berbasis 4G LTE. Dari lima produk berbasis 4G LTE, Andromax R paling banyak diminati karena memiliki spesifikasi tinggi di kelas premium.

Area Manager Smartfren Jateng, Aris Martoko, kemarin mengungkapkan, Andromax R disukai karena memiliki kecepatan sangat tinggi dan siap diadu dengan merek lain. Andromax 4G LTE ini didukung dengan prosesor terbaru, juga fitur canggih dan telah dilengkapi dengan sistem operasi Android Lollipop 5.

“Meski harganya Rp 1.599.000, lebih di bawah dibanding dengan produk vendor lain, namun perangkat yang dibenamkan bisa diadu. Bahkan beberapa device-nya, Andromax R jauh lebih unggul dibanding yang lainnya. Belum lagi tampilannya yang elegan,” jelas Aris.

Selain itu kesan pertama begitu melihat wujud Andromax R, akan memunculkan kesan yang mewah. Tampil dengan dominan hitam, tepiannya diberi frame warna keemasan sehingga mempertunjukkan telepon seluler yang berkelas.

Dijelaskan Aris, selain menawarkan spesifikasi tinggi, tetapi juga sudah mengadopsi processor Qualcomm Snapdragon 410 dengan kecepatan Quad Core 1.2 Ghz, dan didukung Ram 1GB beserta memori intenal seluas 8 GB dan sudah dilengkapi teknologi 64 Bit . Perpaduan hardware tersebut, semakin sempurna setelah berjalan pada sistem operasi Android Lollipop, dengan fitur tambahan berupa teknologi Dobly Digital Plus untuk menghasilkan keluaran suara lebih jernih saat digunakan menonton film, ataupun mendengarkan musik.

Walaupun harga Smartfren Andromax R dibanderol murah layar berkualitas HD. Untuk layarnya sendiri memiliki bentang berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels, dan kerapatan pixel mencapai ~294 ppi pixel. Kualitas layarnya cukup memuaskan, karena smartfren memberikan panel IPS untuk menghasilkan sudut pandang layar lebih luas, dan meningkatkan ketajaaman layarnya.

Selain layar beresolusi tinggi, smartphone ini juga didukung desain cantik dengan 3 pilihan warna yaitu Black Gold, Black Silver, dan Warna White Silver. Setiap warnanya akan berpadu dengan bezel tipis sesuai warna yang dipakai. Memiliki baterai berukuran 2200 MAh.

Kamera belakang Smartfren Andromax R memiliki kekuatan bidik 8 Megapixel, dengan penambahan teknologi Autofocus beserta LED Flash untuk memaksimalkan pengambilan foto agar terlihat lebih tajam, dan memiliki warna lebih nyata. Selain itu, kamera belakangnya juga dilengkapi kemampuan merekam video HD dengan kualitas cukup jernih. (tya/smu)