BISA DIANGSUR: Sebagian jamaah umrah Ar Bani Travel saat menunaikan ibadah umrah pada bulan Ramadan di Jabal Rahmah Makkah beberapa hari yang lalu. (ist)
BISA DIANGSUR: Sebagian jamaah umrah Ar Bani Travel saat menunaikan ibadah umrah pada bulan Ramadan di Jabal Rahmah Makkah beberapa hari yang lalu. (ist)

SEMARANG – Ramadan adalah bulan penuh berkah, di bulan ini umat muslim berlomba-lomba melakukan banyak hal kebaikan, salah satunya adalah menunaikan ibadah umrah. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Ar Bani Travel, Bayu Jalar Prayogo di kantornya di jalan Pamularsih Raya 104 beberapa waktu yang lalu.

Bayu mengungkapkan, pada Ramadan kali ini bironya memberangkatkan sebanyak 35 jamaah umrah. Umrah dilaksanakan pada tanggal 20 Juni sampai 1 Juli kemarin, sebagian besar jamaah berasal dari Semarang, Demak, Jepara dan Kudus. Dengan biaya 2.355 dolar jamaah mendapat fasilas hotel setaraf bintang 4 di Madinah dan hotel setaraf bintang 3 di Makkah. Umrah yang dilaksanakan dalam waktu 12 hari ini menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia menuju Jeddah, dan kepulangan menggunakan maskapai Etihad Air Lines. ”Kami fasilitasi para jamaah umrah tamu Allah ini dengan sebaik-baiknya agar bisa melaksanakan ibadah dengan khusyuk,” tutur Bayu.

Lebih lanjut Bayu menambahkan, jadwal pemberangkatan umrah selanjutnya adalah pada bulan Desember mendatang. Selain itu Ar Bani juga menawarkan promo umrah Mubarak, dalam promo ini Ar Bani bekerja sama dengan sebuah lembaga keuangan syariah dalam pembayaran pembiayaan umrah tanpa bunga. Dalam promo ini calon jamaah mendapat kemudahan dalam membayar biaya umrah dengan cara mengangsur. Dengan biaya sebesar Rp 29 juta bisa diangsur selama satu tahun tanpa bunga. ”Kami memberikan kemudahan ini untuk memfasilitasi calon jamaah yang kesulitan secara finansial untuk membayar biaya umrah secara tunai,” pungkasnya. (gie/zal/ce1)