Tambah Stok Hingga 50 Persen

173
BANYAK PILIHAN: Pameran HomeTech ke-24 menghadirkan produk-produk rumah tangga berkualitas. (TRI SUTRISTYANINGSIH/RADAR SEMARANG)
BANYAK PILIHAN: Pameran HomeTech ke-24 menghadirkan produk-produk rumah tangga berkualitas. (TRI SUTRISTYANINGSIH/RADAR SEMARANG)

SEMARANG – Menjelang lebaran, dipastikan permintaan elektronik akan mengalami peningkatan cukup signifikan. Global Elektronik sebagai ritel elektronik modern dalam upaya mendongkrak penjualan, menggelar pameran HomeTech ke 24 di halaman parkir show room Jalan Pandanaran Semarang.

Managing Director Global Elektronik Gouw Andy Siswanto di sela-sela pembukaan pameran yang digelar 24 Juni-14 juli 2015, mengatakan di pameran ini diprediksi omset penjualan akan naik sekitar 26 persen. Bahkan untuk mengantisipasi lonjakan permintaan elektronik, Global sudah menambah stok hingga 50 persen.

Penambahan stok ini dilakukan, karena menjelang H-7 dan H+7 angkutan ekspedisi barang libur, sehingga sebelum ramadan, Global sudah menambah stok yang cukup. Adanya penambahan stok ini konsumen tidak perlu khawatir harga barang akan naik, karena selama bulan ramadan Global tidak menaikan harga. “Kami tetap berlakukan harga lama, sebagai apresiasi kepada pelanggan Globnal Elektronik. Bahkan harga lebih murah dibanding setelah kenaikan harga usai lebaran mendatang, bahkan selisihnya bisa 30 persen,” jelas Gouw Andy Siswanto.

Sementara itu menjelang lebaran penjualan produk audio-video seperti TV, hometeather dan lainnya akan meningkat. Hal ini dikarenakan selama libur lebaran masyarakat butuh hiburan, sehingga permintaan TV diprediksi akan naik 80 persen.

Pameran yang didukung merek Sharp, Samsung, Midea, Sony, Toshiba Pro Theatre, TCL dan AC Daikin, juga mengelar berbagai program menaik, seperti casback, diskon hingga 70 persen. Branch Manager PT. Sharp Electronics Indonesia Anton Fatoni mengatakan di pameran ini Sharp mengelar penawaran menarik dan harga promo, cashback, dan gratis Bracket untuk pembelian LED TV Sharp untuk tipe tertentu. (tya/smu)