SEMARANG-Babyface Club & Karaoke sebagai tempat hiburan ternama di Kota Semarang, melakukan pembatasan jam operasional selama bulan Ramadan. Babyface Club & Karaoke tutup mulai tanggal 17 hingga 19 Juni dan buka kembali tanggal 20 Juni 2015 mulai pukul 21.00 – 01.00.

Menurut Assistant Manager Babyface Club & Karaoke, Nahrul Anthony, beragam event yang pada hari biasa meramaikan Babyface Club, selama bulan puasa tidak digelar. “Kami berusaha mematuhi Peraturan Daerah (Perda) yang ada. Selain itu, hal ini merupakan bentuk penghormatan kami terhadap bulan suci Ramadan,” ungkap Nahrul kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Menurutnya, jam kerja karyawan sendiri akan dimaksimalkan dengan kegiatan training dn general cleaning. Bahkan salah satu outlet di bawah Varuna Entertainment ini juga mengagendakan beberapa kegiatan coorporate social responsibility (CSR). “Rencananya kami akan mengadakan buka puasa bersama dengan anak panti asuhan. Selain itu, akan ada kegiatan lain yang sedang disusun bersama-sama oleh seluruh outlet Varuna Entertainment,” tambahnya

Tahun sebelumnya, katanya, jumlah tamu selama Ramadan memang menurun, namun bukan berarti tidak ada tamu sama sekali. Biasanya tamu didominasi para ekspatriat atau wisatawan asing, sedangkan tamu-tamu di karaoke didominasi tamu-tamu dari Korea, China maupun Jepang yang sedang berada di Semarang.

“Kami berharap tetap dapat beroperasi di bulan puasa, karena permintaan masyarakt akan hiburan masih ada. Namun kami juga sangat menghormati bulan Ramadan, makanya kami memilih patuh pada jam operasional yang telah ditentukan,” terangnya.

Terpisah, Marketing Communications Varuna Entertainment, Anggita Setia Dara menambahkan bahwa jam operasional berlaku di seluruh outlet karaoke Varuna di Kota Semarang seperti Executive Club Karaoke dan Kyukyu KTV. “Untuk lebaran sendiri, seluruh outlet akan tutup mulai 15 – 20 Juli 2015. Kami akan operasional kembali dengan waktu normal mulai 21 Juli 2015,” tambahnya. (den/ida)