MEWAH : Calon konsumen sedang mencoba fasilitas The Pinnacle Apartement berkonsep simple dan mewah. Perumahan ini sangat cocok untuk kalangan eksekutif muda yang berjiwa dinamis. (Eny Susilowati/Jawa Pos Radar Semarang)
MEWAH : Calon konsumen sedang mencoba fasilitas The Pinnacle Apartement berkonsep simple dan mewah. Perumahan ini sangat cocok untuk kalangan eksekutif muda yang berjiwa dinamis. (Eny Susilowati/Jawa Pos Radar Semarang)

SEMARANG-Banyaknya pengusaha properti di Kota Semarang, tidak membuat Pollux Properties pesimistis. Justru sangat optimistis dengan penjualan 3 proyek apartemennya yang meliputi W/R Simpang Lima, The Pinnacle, dan Marquis de Lafayette.

General Manager (GM) Sales Marketing and Promotion Pollux Properties, Dian Widiyanti mengungkapkan bahwa hingga saat ini ketiga apartemen yang dikembangkan Pollux Properties di Kota Semarang, sudah mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat.

“Ini terbukti dari penjualan yang sudah ada. Unit apartement kami sudah terjual sekitar 80 persen,” ungkap Dian di sela pembukaan show unit apartement Pollux Properties yang terletak di Ground Floor unit #03-06 Paragon Mall Semarang.

Tingginya peminat apartemen Pollux Properties ini, imbuhnya, karena pemilihan lokasi apartemen yang strategis. Seperti The Pinnacle Apartement yang terletak di Jalan Pandanaran nomor 188 Semarang, berada di salah satu jalan utama Kota Semarang dengan harga tanah dalam kisaran Rp 80 juta per meter persegi.

“Selain memudahkan penghuninya dengan mobilitas tinggi, The Pinnacle Apartement sangat cocok untuk investasi menguntungkan, karena harganya terus naik dari tahun ke tahun,” imbuhnya.

Faktor bangunan dan desain interior dengan kualitas terbaik, simple dan mewah. Sangat cocok untuk para eksekutif muda yang berjiwa dinamis. Untuk tipe yang disediakan adalah tipe studio berukuran luas semi gross 33.59 meter persegi. Sedangkan beberapa fasilitas mewah yang disediakan, di antaranya roof top swimming pool, lobby lounge bar, fine restaurant, spa and fitness center, sauna, children playground dan fasilitas premium lainnya.

“Konsumen tidak perlu repot dalam hal kebersihan dan tata kelola apartemen, karena pengelolaan apartemen rencananya ditangani oleh Ariva Management Service yang memiliki reputasi cemerlang di bidang pelayanan hospitality bertaraf internasional,” terangnya.

Selain The Pinnacle, real size Marquis de Lafayatte juga dihadirkan dalam show unit di Paragon Mall, dengan tipe two bedroom yang sangat pas untuk keluarga kecil. Kamar two bedroom Marquis de Lafayatte berukuran 2.75 m x 4.5 m, sedangkan kamar anak berukuran 2.75 m x 2.75 m. Di show unit Marquis de Lafayatte, calon konsumen bisa melihat perpaduan warna yang cantik dan permainan kaca yang menjadi sekat antara kamar utama dan ruang TV sehingga ruangan menjadi terlihat lebih luas. “Marquis de Lafayatte dibangun di atas lahan seluas 4.000 meter persegi di Jalan Pemuda Kota Semarang,” jelasnya.

Sales and Marketing Manager Pollux Properties, Harry Setyawan menambahkan, selama bulan Juni ini, Pollux Properties memberikan Promo Holiday berupa emas murni 24 karat batangan seberat 25 gram untuk konsumen yang membeli unit di The Pinnacle Apartement. “Konsumen juga mendapatkan kemudahan pembayaran cicilan tetap sebanyak 12, 24, 36 dan 48 kali tanpa down payment (DP) dan tanpa bunga,” kata Harry. (eny/bis/ida)