Ajak Tampil Cantik Lewat Beauty Course

216
BIAR TAMPIL CANTIK : Sejumlah peserta berlatih make up di Marlin Beauty Course, Exclusive – Limited –Qualified. (Hanafi/jawa pos radar semarang)
BIAR TAMPIL CANTIK : Sejumlah peserta berlatih make up di Marlin Beauty Course, Exclusive – Limited –Qualified. (Hanafi/jawa pos radar semarang)

KAJEN – Hotel Marlin Pekalongan menggelar even Marlin Beauty Course, Exclusive – Limited –Qualified. Acara digelar dalam rangka pembukaan “Pesona Indah Bridal and Wedding Lounge” yang terletak di lobi hotel yang terletak di Wiradesa tersebut. Dengan tujuan mengajak tampil cantik masyarakat tanpa perlu ke salon.

Digelar selama dua hari, Sabtu (13/6) dan Minggu (14/6) di Meeting Room Hotel Marlin. Pada Pukul 16.00 WIB – 17.00 WIB Diungkapkan Emma pemilik Pesona Indah, yang menjadi kelebihan Beauty Course ini adalah digelar secara ekslusif, yang mana baru kali ini acara seperti itu digelar di hotel yang biasanya hanya diadakan di Mal ataupun kafe. “Yang menarik, acara ini kami gelar terbatas, hanya untuk 15 peserta karena materi yang disampaikan agar bisa mengena kepada semua peserta,” jelasnya.

Materi yang disampaikan juga qualified yang mana diajarkan make up natural sehari – hari yang saat sekarang ini menjadi tren dan menjadi kebutuhan orang-orang Pekalongan demi mendapatkan penampilan yang perfect dan match tentang make up wajah dan fashion. “Pada acara ini dikupas tuntas dari pengkoreksian wajah, agar wajah menjadi cantik, proporsional dan tidak berlebihan. Baik make up, hijab dan hair styling,” katanya.

Sementara itu, Hotel Manager Marlin Pekalongan Heru, menjelaskan Pesona Indah Bridal and Wedding Lounge sebuah bentuk kerjasama antara Hotel Marlin Pekalongan dengan Emma yang memfokuskan diri dalam bidang wedding. “Dengan adanya kerjasama ini diharapkan untuk ke depannya Hotel Marlin Pekalongan dengan Pesona Indah dapat lebih solid lagi,” jelasnya. (han/ric)