Beli Mobil Berhadiah Motor

247
MODERN : Nissan March mobil city car nan nyaman cocok untuk masyarakat urban saat ini. (Eny Susilowati/Jawa Pos Radar Semarang)
MODERN : Nissan March mobil city car nan nyaman cocok untuk masyarakat urban saat ini. (Eny Susilowati/Jawa Pos Radar Semarang)

SEMARANG- Indomobil Nissan Majapahit terus memanjakan pelanggannya. Bertepatan dengan moment Lebaran yang jatuh di bulan Juli mendatang, kini dealaer Nissan yang berlokasi di Jalan Brigjend Sudiarto Majapahit Semarang ini, memberikan promo khusus bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan Nissan di bulan Juni ini.

M.Sahid Ramadhan Branch Manager Indomobil Nissan Majapahit mengatakan, hadiah langsung seperti sepada motor, TV LED, HP Android, KC. Film Depan dan voucher belanja dapat dibawa pulang oleh pelanggan yang melakukan transaksi pembelian mobil Nissan bulan ini. “Selain itu kami juga memberikan DP ringan, khusus untuk Nissan March hanya dengan Rp 11 juta sudah dapat dibawa pulang,” ugkap Rama.

Mobil city car dengan bentuk mungil ini, kini memang digemari masyarakat, khususnya dikalangan anak muda, wanita dan mereka yang pertamakali memiliki mobil. Harga yang ditawarkan juga kompetitif sekitar Rp 140 jutaan. Mobil city car ini hadir dengan 2 kapasitas mesin yang berbeda yaitu 1.200 cc dan 1.500 cc (mesinnya sepertinya Nissan Grand Livina). Radius putar mobil ini juga paling rendah dibandingkan kompetitor, sehingga lebih mudah memutar. “Bulan Juni ini kami menargetkan penjualan sekitar 10 unit mobil Nissan March, dan hingga akhir tahun target kami bisa menjual 100 unit mobil,” terangnya.

Sedangkan untuk total penjualan Nissan March ini, memberikan kontribusi sekitar 25 persen dibandingkan jenis mobil Nissan lainnya. “Nissan March juga hadir dengan beragam pilihan warna seperti merah, putih, silver, black, grey dan hijau tua,” ujarnya. (eny/zal)