A Soundsation Meriahkan Loenpia Jazz 2015

275
PENUH SENSASI-Booth A Soundsation pada pergelaran Loenpia Jazz 2015 di Anjungan Semarang. (TAUFIK HIDAYAT/JAWA POS RADAR SEMARANG)
PENUH SENSASI-Booth A Soundsation pada pergelaran Loenpia Jazz 2015 di Anjungan Semarang. (TAUFIK HIDAYAT/JAWA POS RADAR SEMARANG)

SEMARANG-Kehadiran A Soundsation memberikan kemeriahan pada pergelaran Loenpia Jazz 2015 yang berlangsung hari Minggu (7/6) kemarin di area Puri Maerokoco Semarang. Dengan dekorasi booth atau stan kreatif, serta ornamen unik lampion di setiap sudut Puri Maerokoco, menarik perhatian ribuan pengunjung festival jazz. Bahkan landmark bertuliskan Go A Head di pintu masuk lokasi juga menjadi ajang berkreasi untuk merasakan sensasi Loenpia Jazz 2015.

Area Manager Consumer Engagement PT HM Sampoerna Tbk, Andreas Tobing, menuturkan bahwa tiga lokasi booth A Soundsation dari PT HM Sampoerna Tbk (Sampoerna) menemani pengunjung melihat aksi musisi tamu di tiga panggung yang berbeda. Pada akses masuk lokasi pergelaran, A Soundsation menyediakan booth bertema Go Ahead. Booth yang berada di Anjungan Surakarta ini, menyediakan layanan Hair Cut. “Di tempat ini bisa mengakses website www.goaheadpeople.com,” jelasnya.

Di titik lainnya, booth A Soundsation di Anjungan Semarang hadir dengan nuansa interaktif. Berada di sisi kanan panggung, booth A Soundsation menghadirkan Express Your Self. Tema ini seolah menyatu dengan antusiasme pengunjung konser yang ekpresif mengikuti penampilan para musisi. Beberapa anak muda tampak antre membuat tas Top Bag. Dari tas yang telah disediakan, dibentuk lagi dengan kombinasi desain dan warna.

Selain itu, di sisi booth juga berdiri Foto Corner dan Mini Lounge, lengkap dengan alat-alat musik jazz. Tempat ini disediakan untuk foto bersama atau sekedar melakukan selfie. “Keren banget, kayak jadi musisi beneran,” ujar Angga, seorang mahasiswa yang datang bersama rekannya.

Sementara booth bertema A Cafe di lokasi Anjungan Banyumas, juga tak kalah meriah. Berada di sisi kiri panggung, A Cafe menyediakan Scream Corner dan makanan ringan. Sajian ini pas dengan lokasinya yang memang terletak paling ujung di bagian utara Puri Maerokoco. Setelah berkeliling dari dua panggung pergelaran lainnya, terasa nikmat mendengarkan musik sambil makan camilan popcorn dan softdrink. (fiq/bis/ida)