Tas Hitam Paling Diburu Pria Dewasa

249
ELEGAN : Aneka tas dan pernak-pernik lain dengan warna serba hitam paling disukai konsumen pria dewasa. (NUR CHAMIM/JAWA POS RADAR SEMARANG)
ELEGAN : Aneka tas dan pernak-pernik lain dengan warna serba hitam paling disukai konsumen pria dewasa. (NUR CHAMIM/JAWA POS RADAR SEMARANG)

SEMARANG-Fashion tidak hanya kebutuhan kalangan wanita. Terutama tas yang digunakan untuk aktivitas dengan mobilitas tinggi. Kaum pria dewasa ternyata sangat membutuhkan tas yang tahan lama, kuat dan tentunya fashionable.

“Berbagai jenis tas, mulai tas laptop dan tas kantor dengan material kulit sapi berwana hitam, paling banyak diburu. Tas dengan warna hitam akan membuat pemakainya terkesan elegan,” kata Store Manager Toko Elizabeth, Anita Andriani, kemarin.

Menurutnya, model yang diminati konsumen pria biasanya yang simple dan basic, sesuai dengan karakter pria dewasa yang tidak mau ribet dalam berpenampilan. Pilihannya kerap jatuh pada material bahan kulit sapi yang dijahit dengan teknik khusus hingga membuat tas dengan tema black confidence man series, bisa bertahan lama. “Kekuatan tas sesuai dengan karakter pria, yang ingin punya barang awet serta tahan lama, namun tetap stylish,” katanya.

Selain tas, produk lain sebagai pelengkap penampilan adalah dompet handphone, tas pinggang, dompet uang, hingga ikat pinggang. Warna yang paling diminati masih tetap hitam. “Warna hitam lebih netral, sehingga cocok dipadukan dengan baju atau kemeja warna apapun,” pungkasnya. (den/ida)