Sibuk Aktivitas Tetap Enjoy

493
BUNG JOKO /JAWA POS RADAR SEMARANG
BUNG JOKO /JAWA POS RADAR SEMARANG

DESSY Rahmawati tak hanya cantik, tapi juga ramah. Selain berprofesi sebagai model, Dessy bekerja sebagai staf bagian umum Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Jawa Tengah.

”Selain itu saya juga masih kuliah semester 4 jurusan Akuntansi di Universitas Semarang (USM),” kata Dessy saat ditemui Jawa Pos Radar Semarang usai mengisi acara pembukaan Kafe Angkringan Mbah Kerto di Jalan Soekarno Hatta, Semarang, belum lama ini.

Tak hanya itu, cewek bertubuh sintal ini juga memiliki hobi bermain DJ alias disc jockey. ”Setiap hari aku buat jadwal rutin kak. Dari Senin-Jumat aku kerja (Bappeda) dari jam 06.00-16.00. Sabtu-Minggu aku gunakan kuliah (ekstensi) dari jam 14.00-22.00. Nah di sisa waktu setelah jam tersebut aku gunain pemotretan kalau lagi ada job. Supaya nggak sakit karena kecapekan, aku rutin olahraga pagi. Habis bangun tidur selalu rutin sit up dan push up,” ungkap Dessy.

Gadis yang pernah meraih Juara II Music Festival School se-Kota Semarang ini mengaku enjoy meski memiliki aktivitas padat. ”Semua kesibukanku adalah positif. Yang penting aku kerjanya nyaman kak. Gak dipaksakan dan bisa mandiri. Orang tua juga ngedukung, dengan catatan aku bisa bagi waktu,” ujar alumni SMA Negeri 11 Semarang ini.

Gadis kelahiran Kuningan Jabar, 24 Desember 1994 ini mengaku, menjalani setiap pekerjaan dengan ikhlas dan nyaman. Ia percaya dengan prinsip itu, hasilnya akan positif dan maksimal. ”Tentunya semuanya harus seizin orang tua,” ucap gadis yang menyukai dunia model sejak bergabung di sekolah modeling Bayu Ramli saat masih SMP ini. (bj/aro/ce1)