Agnez Mo Tampil Atraktif

373
MEMUKAU: Agnez Mo tampil memukau saat konser di Babyface Karaoke and Club, Sabtu malam. (ADENNYAR WYCAKSONO/ JAWA POS RADAR SEMARANG)
MEMUKAU: Agnez Mo tampil memukau saat konser di Babyface Karaoke and Club, Sabtu malam. (ADENNYAR WYCAKSONO/ JAWA POS RADAR SEMARANG)

SEMARANG – Penyanyi Agnez Monica atau Agnez Mo tampil atraktif saat konser bertajuk ”Keep Walking” di Babyface Karaoke and Club, Sabtu (30/5) malam. Mengenakan busana serbahitam dilengkapi topi, Agnez tampak memancarkan aura kecantikannya dan terkesan sporty.

Ratusan pengunjung yang telah menunggu sejak pukul 22.00 tampak antusias ketika penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 tersebut membuka penampilannya dengan lagu Playing Hard. Penyanyi yang sudah go internasional ini tampil ditemani empat dancer-nya. ”Night Semarang,” sapanya dari atas panggung yang disambut histeris pengunjung.

Tanpa banyak kata, penyanyi berwajah oriental itu pun langsung menggebrak dengan lagu keduanya, Hide and Seek. ”Lagu ini udah lama banget, tapi saya yakin semua pasti masih ingat,” ujarnya sebelum menyanyikan single berjudul Matahariku.

”Masih ingat nggak lagu Bilang Saja dan Cinta Mati? Kayaknya udah lama banget. Itu tahun berapa ya?” ujar Agnes berinteraktif dengan pengunjung. Mantan host acara anak, Tralala-Trilili itu pun lantas menyanyikan lagu berjudul Rindu.

Sebanyak 8 lagu dinyanyikan Agnez Mo, di antaranya This Will Get Better, Muda, Shut Em Up, dan ditutup dengan lagu Coke Bottle yang disambut antusias para penggemarnya. Penampilan Agnez malam itu sangat memukau. Karena sang diva tak ragu menunjukkan totalitasnya dalam bernyanyi dan ngedance. Nada-nada tinggi dan dance yang atraktif disuguhkan Agnez. (den/aro/ce1)