Gelar Exposel Depan GraPARI Pahlawan

253
TUKAR TELKOMSEL POIN : Telkomsel mengadakan Exposel di Playground GraPARI Telkomsel mulai 25-30 Mei dari pukul 10.00-20.00. (IST)
TUKAR TELKOMSEL POIN : Telkomsel mengadakan Exposel di Playground GraPARI Telkomsel mulai 25-30 Mei dari pukul 10.00-20.00. (IST)

SEMARANG–Menyambut ulang tahun ke-20, Telkomsel mengadakan Exposel di Playground GraPARI Telkomsel. Tahun ini, Telkomsel menggandeng mitra merchant dengan memberikan diskon hingga 50 persen kepada pelanggannya.

Selain itu, dimeriahkan dengan penukaran Telkomsel Poin dengan voucher dan merchandise, selfie/foto lokasi berhadiah, serta undian. Exposel berlangsung mulai 25-30 Mei dari pukul 10.00-20.00.

GM Sales Telkomsel Regional Jateng-DIJ, Djoni Heru Suprijatno mengatakan bahwa banyak keuntungan yang didapat selama menjadi Pelanggan Telkomsel. Salah satunya dengan adanya Telkomsel Poin. Sedangkan Exposel merupakan salah satu acara khusus pelanggan Telkomsel yang akan menukarkan Telkomsel Poinnya. Hal ini sebagai bentuk apresiasi kami bagi pelanggan setia Telkomsel agar dapat menikmati diskon khusus hingga 50 persen. “Kegiatan ini juga sengaja diadakan di GraPARI agar pelanggan bisa mengenal serta merasa lebih dekat dan familiar dengan salah satu pusat pelayanan Telkomsel,” katanya.

Exposel diisi oleh merchant yang bermacam-macam kategori mulai dari device smartphone, kuliner, perbankan, fashion, serta produk ritel. Pelanggan yang mengikuti Exposel bisa mendapatkan paket khusus serta diskon menarik hingga 50 persen. Pelanggan juga akan mendapatkan kupon undian berhadiah 2 unit smartphone setiap berbelanja dengan kelipatan Rp 50.000. Selain itu, akan ada lomba selfie/foto berhadiah di lokasi Exposel yang diunggah ke sosial media. Pelanggan yang melakukan penukaran poin terbanyak juga akan mendapatkan hadiah pulsa dengan total Rp 500.000.

“Pelanggan dapat memperoleh info diskon merchant lainnya melalui aplikasi Pusat Diskon yang sudah tersedia di smartphone Android dan IOS. Bisa juga dengan menghubungi *700# serta dapat diakses juga melalui website di www.pusatdiskon.net,” katanya. (adv/ida)