Yosefin Yolanda Citta Armamanashe. (DOK PRIBADI FOR RASE)
Yosefin Yolanda Citta Armamanashe. (DOK PRIBADI FOR RASE)

BAGI Yosefin Yolanda Citta Armamanashe, bakatnya menyanyi sudah terasah sejak kecil. Bahkan, sudah sejak kelas 5 SD, sudah malang melintang mengikuti lomba menyanyi antarsekolah, lomba karaoke hingga lomba dari satu mal ke mal lain.

Ocik -sapaan intimnya- bercita-cita menjadi penyanyi terkenal seperti Agnes Monica. Menurutnya, Agnes adalah seorang penyanyi yang hebat yang memulai karir dari kecil sampai bisa go international. Perjuangannya yang menumbuhkan hasil, telah menginspirasi dirinya. ”Agnes telah memotivasi saya untuk menjadi seorang penyanyi,” tuturnya.

Selain menyanyi solo, Ocik kini didapuk menjadi seorang vokalis band pop punk yang bernama Mario Boys. ”Aku diajakin kenalan sama personel Mario Boys. Mereka tahu kalau aku suka menyanyi. Eh malah aku diajakin latihan sama bandnya dan akhirnya resmi dijadikan vokalis Mario Boys,” ujar gadis kelahiran 2 Desember 1997 ini.

Selama menjadi vokalis band, Ocik mengaku banyak suka dukanya. Pengalaman yang tak terlupakan adalah saat manggung di suatu tempat, tetapi cuaca tidak mendukung. Bahkan, terpaksa ia harus basah-basahan di perjalanan. Sampai di lokasi manggung, dirinya menangis. Tapi begitu naik panggung, justru diberi sambutan yang sangat meriah sekali. ”Saya tak bisa melupakan kenangan itu,” tuturnya.

Selain menyanyi pop punk, Ocik juga mendapat tawaran menyanyi dengan iringan akustik. Apalagi sekarang banyak tawaran menyanyi di berbagai tempat.

”Saya berharap, kelak Mario Boys Band bisa lebih maju dan sukses. Diminati banyak orang dan bisa berjaya. Saya juga ingin membahagiakan kedua orang tua saya dengan jerih payah saya,” katanya penuh harap. (mg23/ida/ce1)
Ingin Sukses Bersama Bandnya