Dafam Pekalongan Siap Jadi Juara Umum

266
DAFAM CUP : Karyawan Hotel Dafam Pekalongan, saat latihan olah raga bulu tangkis, dalam rangka menyambut Dafam Cup di Bandung 24 – 25 Mei mendatang. (TAUFIK HIDAYAT/JAWA POS RADAR SEMARANG)
DAFAM CUP : Karyawan Hotel Dafam Pekalongan, saat latihan olah raga bulu tangkis, dalam rangka menyambut Dafam Cup di Bandung 24 – 25 Mei mendatang. (TAUFIK HIDAYAT/JAWA POS RADAR SEMARANG)

PEKALONGAN-Dafam Hotels Management kembali menggelar acara rutin tahunan berupa Dafam Cup pada 24-25 Mei mendatang. Ajang kompetisi bidang olah raga, yang diikuti oleh semua karyawan internal hotel dan usaha yang bernaung di Dafam Group tersebut akan digelar di Gelanggang Olahraga BIKASOKA Jalan Suryalaya Indah Bandung.

Tahun ini merupakan event ke-4 penyelenggaraan Dafam Cup. Hotel Dafam Cilacap adalah tempat pertama Dafam Cup dimulai. Kemudian tahun ke-2 di Hotel Dafam Jogjakarta, ke-3 di Hotel Dafam Semarang, tahun ke-4 di Kota Bandung, karena tahun 2014 lalu menjadi juara dalam event Dafam Cup.

“Dafam Cup 2015 ini paling beda dan spesial, dari tahun sebelumnya. Selain diikuti oleh 17 hotel, juga diikuti Varuna Entertaiment dan Dafamland,” kata Public Relation Hotel Dafam Pekalongan, Exy Mulyana, Rabu (20/5) siang kemarin.

Menurutnya, acara ini sebagai ajang kompetisi olah raga, yang mengedepankan silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan dan persahabatan antarkaryawan yang bergabung dalam Dafam Group.

“Ada 3 cabang olahraga yang akan dilombakan, yakni Bulu Tangkis, Catur dan Tenis Meja. Hotel Dafam Pekalongan siap untuk menjadi juara umum,” ungkap Exy.

Selain itu, kata Exy, akan diadakan pertandingan persahabatan dengan team Himpunan Anak Media Jakarta dan Bandung. Kali ini memperebutkan Piala Bergilir Dafam Cup dan hadiah uang tunai jutaan rupiah.

“Dafam Cup 2015 ini akan dihadiri jajaran pimpinan utama. Yakni, Soleh Dahlan selaku President Komisaris Dafam Group, Junaedi Dahlan Komisaris Utama, Wijaya Dahlan Director, Andhy Irawan Managing Director dan juga Edy Slamet Managing Director Varunajaya.” Kata Exy.(thd/adv/ida)