Banjir Promo dan Doorprize

605
MEMILIH : Salah seorang pembeli terlihat sibuk memilih kain di Mac Mohan Mode, kemarin. (FOTO : ADENNYAR WYCAKSONO/ JAWA POS RADAR SEMARANG)
MEMILIH : Salah seorang pembeli terlihat sibuk memilih kain di Mac Mohan Mode, kemarin. (FOTO : ADENNYAR WYCAKSONO/ JAWA POS RADAR SEMARANG)

SEMARANG – Toko tekstil Mac Mohan Semarang menyediakan berbagai macam kain eksklusif yang jarang ditemui di pasaran. Kain tile, wol, prada, hingga payet pun tersedia dengan harga yang cukup terjangkau.

Mengusung tema Sale Anniversary Mac Mohan Mode dan Grand Reopning Mac Mohan Mode, sejumlah kain ekslusif dibandrol dengan harga yang jauh lebih murah. Kain Tile contohnya, kain yang biasanya digunakan sebagai bahan pembuatan kebaya ini dijual dengan harga Rp 800 ribuan permeter. ” Kami menyediakan berbagai jenis kain dari harga puluhan ribu hingga jutaan. Tentunya dengan kwalitas nomer wahid,” kata Supervisor Mac Mohan Mode Kranggan, Andika Diesti.

Andika mencontohkan, kain prada di tokonya dijual dengan harga Rp 225 ribu, sementara tilr bordir, payet dan bahan kain jenis wol yang digunakan untuk jas pun tersedia dengan harga ratusan ribu hingga jutaan. “Kain yang kami jual tentunya asli, yang merupakan kain impor bukan tiruan” tuturnya.

Selama promo, antusiasme masyarakat terbilang sangat tinggi. Sedikitnya dalam sehari sebanyak 1.000 orang melakukan transaksi pembelian. “Sasaran pasar yang dibidik adalah masyarakat umum. Selain itu juga instansi, perusahaan konveksi, hingga butiq,” jelasnya.

Selain dengan harga murah, 88 pembeli pertama tiap harinya berksempatan mendapatkan mendapatkan doorprize berupa DVD, kulkas, dispenser, microwave, I phone, PC tablet dan masih banyak lagi. (den/zal)