Rutin Gelar Nonton Bareng

127
MERIAH : Suasana nonton bareng pertandingan sepakbola yang digelar Novotel Semarang, kemarin berlangsung meriah dan seru. (ADENNYAR WYCAKSONO/ JAWA POS RADAR SEMARANG)
MERIAH : Suasana nonton bareng pertandingan sepakbola yang digelar Novotel Semarang, kemarin berlangsung meriah dan seru. (ADENNYAR WYCAKSONO/ JAWA POS RADAR SEMARANG)

SEMARANG – Besarnya jumlah penggemar klub sepakbola di Semarang terutama pada liga-liga papan atas di Eropa membuat Novotel Semarang kini gencar menggelar nonton bareng atau nobar.

Seperti pada big match antara Chelsea melawan Liverpool, Minggu (10/5) malam. Novotel Semarang kembali menggelar nonton bareng dan sukses menghadirkan hooligan pendukung Chelsea dan Liverpool. Acara nonton bareng itu pun digelar gratis oleh Novotel. Walaupun gratis, penonton yang datang berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari pihak hotel dan sponsor lainnya.

“Kegiatan ini digelar untuk menyemerakkan demam bola di Semarang, apalagi kita tahu banyak komunitas penggila bola di kota ini dan sering kebingungan untuk menggelar acara nonton bareng,” kata Director Of Sales (DOS) Novotel Semarang, Peggy Puspitasari.

Menurut Peggy, acara nonton bareng ini adalah kerjasama dari Novotel Semarang, Transvision dan Citilink. Acara nobar ini sendiri sudah menjadi agenda rutin pada tahun-tahun sebelumnya. “Tahun lalu kami rutin menggelar nobar, untuk tahun ini baru kali ini. Melihat akan ada pertandingan besar seperti Liga Champions dan pertandingan lainnya, acara ini akan kembali digelar guna memberikan hiburan kepada masyarakat Semarang,” tambahnya.

Dalam waktu dekat, pihak hotel akan kembali menggelar nonton bareng Moto GP. Selain itu, rencanya gelaran akbar F1, Tinju dunia dan olahraga lainnya pun akan dijadikan agenda untuk nonton bareng. “Selain gratis, ada undian dan hadiah dari penyelenggara. Selain itu juga ada grand prize tiket pesawat,” jelasnya. (den/ric)