XPoint Sajikan Vaganza Band Bash Party

99
HARI JADI: Vaganza Band siap perform di XPoint Semarang dengan personil Dwinta dan Dewi (depan), serta Pungky, Hendy, Linggar, Adeputra, Satria dan Irwan (kiri ke kanan). (IST)
HARI JADI: Vaganza Band siap perform di XPoint Semarang dengan personil Dwinta dan Dewi (depan), serta Pungky, Hendy, Linggar, Adeputra, Satria dan Irwan (kiri ke kanan). (IST)

SEMARANG – XPoint Lounge & Karaoke Semarang menyuguhkan acara bertajuk 11th Vaganza Band Bash Party, Jumat (8/5) malam mulai pukul 21.30. Pergelaran ini merupakan perayaan ulang tahun Ke-11 Vaganza Band, yang dikemas dalam bentuk special event.

Menurut Entertaiment Koordinator, Victor, acara tersebut sebagai apresiasi kiprah Vaganza Band sehingga mampu memuaskan para pelanggan dan juga pengunjung XPoint. “XPoint menjadi tempat pilihan untuk menikmati hiburan musik top fourty ataupun remix DJ di Kota Semarang. Kehadiran Vaganza Band melengkapi XPoint Sebagai tempat Lifestyle Entertaiment,” tuturnya kemarin disela dekorasi venue XPoint, di Ruko Telaga Mas, Jalan Telaga Mas Raya 1A – 6A Semarang telepon (024) 3584517.

Vaganza Band yang rutin tampil di XPoint dan XPool, saat ini mengusung formasi 4 pemusik dan 4 vokalis. Yakni Christine Dwinta, Dewi Ratnaningsih, Yogie Adeputra, Yogie Satria (vocal), Irwan Septiantoro (gitar), Hendy Janimarta (bass), Pungky Julie Indrawan (keyboard) dan Linggar Ferano Saputra (drum).

Band yang juga tampil pada acara-acara gathering ini membawakan musik all genre. Selain berpengalaman sebagai band opening grup musik papan atas tanah air, mereka juga pernah mengiringi penyanyi kenamaan. Seperti Putri Penelope, Ivan Seventeen, Rossa, Yuni Sara. “Kami bersyukur masih jalan. Memang personil ada yang ganti, tapi berusaha tidak bubar dan tetap solid,” ungkap Leader Vaganza Band, Hendy Janimarta.

Pada acara 11th Vaganza Band Bash Party, Vaganza Band bakal menyuguhkan aksi panggung khusus. “Karena moment ulang tahun, kita akan perform berbeda. Ada kejutan menarik,” ungkap Hendy. (fiq/bis/smu)