KAJEN-Khumaedi, 41, ditemukan tewas di dalam mobilnya yang terparkir di area SPBU Bondansari Kecamatan Wiradesa. Dari hasil identifikasi kepolisian, tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh warga Jalan Melati, Dusun Ndasri RT 03 RW 17 Desa Kabunan Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang tersebut.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan AKP Guntur Tri Harjani mengatakan, pihaknya tak berani berspekulasi terkait penyebab kematian korban. “Memang tidak ada tanda-tanda kekerasan. Tapi dari alat vitalnya mengeluarkan air kencing, kemungkinan korban saat itu sedang istirahat. Namun kebabalasan meninggal dunia (MD),” ungkapnya, kemarin.

Terkait hasil visum, Tri mengungkapkan bahwa pihaknya belum menerima hasilnya. Dia memaparkan, korban diketahui merupakan seorang buruh harian lepas ditemukan tewas di dalam mobil Xenia G 8699 CM.

“Kejadiannya Selasa (28/4) sore kemarin. Saat ditemukan, korban masih mengenakan kaos warna putih dan celana jeans panjang warna biru. Posisi korban duduk di kursi kemudi, kepalanya menghadap ke atas,” imbuhnya.

Menurut Tri, kejadian itu pertama kali diketahui petugas SPBU yang kemudian melaporkan kepada anggota Polsek Wiradesa. “Begitu mendapatkan laporan, kami langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP,” jelasnya. Jasad korban kemudian dilarikan ke RSUD Kraton guna dilakukan pemeriksaan oleh tim identifikasi dan medis setempat. (hil/ida)