Fast & Furious 7 Fenomenal

140

SEMARANG – Satu pekan setelah premiere film Fast & Farious 7 masih menyedot perhatian masyarakat kota Semarang. Hingga kemarin, antrean panjang masih terlihat di bioskop di Semarang yakni Citra 21, XXI Paragon dan E Cinema, Entertainment Plaza Semarang.

Pemutaran film terakhirPaul Walker ini memang fenomenal. “Film ini selalu penuh, saya sudah mengantre lama kadang tidak dapat tiket,” keluh salah satu penonton Fransisca Delolecy, 23, di E Cinema, kemarin.

Public Relations Entertaiment Plaza Semarang, Fibriani Nuralya, mengatakan, jika pada premiere pemutaran film pada Rabu(1/4) pekan lalu sebanyak 1.430 tiket langsung habis terjual. “Banyak yang sudah memesan ataupun datang untuk antre sampai sekarang,” katanya.

Total, sampai Kamis (9/4) malam kemarin, tiket yang berhasil terjual sebanyak 11.148 lembar. Dirinya mengaku animo masyarakat masih sangat tinggi untuk melihat penampilan terakhir dari Paul Walker. Membludaknya minat masyarakat pun akhirnya membuat, pihak management pun untuk menambah satu cinema dengan dua tambahan jadwal penayangan. “Kami membuka total 3 cinema dengan 8 kali penayangan. Tujuannya agar mengakomodir masyarakat yang ingin menonton film ini,” ujarnya.

Dirinya tidak bisa memastikan sampai kapan film tersebut akan diputar. Namun jika animo masyarakat masih tetap tinggi, diprediksi pemutaran film akan berlangsung selama 1 bulan penuh seperti film Transformers pada tahun 2014 lalu. “Kita masih menunggu kebijakan dari XXI pusat sampai kapan film ini akan diputar. Namun kemungkinan akan berlangsung lama karena banyaknya animo masyarakat,” pungkasnya. (den/smu)