UNGARAN-Pencuri mobil dini hari beraksi di parkiran Pasar Bandarjo Ungaran. Sebuah mobil Suzuki Carry Pikap nopol H 1796 TH milik pedagang sayur, Ngadirin, 42, warga Ngonto RT 3 RW 2, Desa Candi, Kecamatan Bandungan sukses dibawa kabur. Tidak hanya itu, sebuah tas berisi uang Rp 5 juta, buku KIR dan buku tabungan beserta ATM turut hilang dibawa pencuri.

Kasus pencurian tersebut berawal ketika korban mengirim sayur ke Pasar Bandarjo Ungaran. Sekitar pukul 01.30 korban sampai di Pasar Bandarjo Ungaran. Sampai di lokasi tersebut, korban memarkirkan mobilnya, lalu korban mengurus dagangannya di dalam pasar.

Beberapa menit kemudian, korban keluar dari pasar menuju parkiran mobil. Namun sial, sampai di lokasi tempatnya memarkir, mobilnya sudah tidak ada. Korban kemudian melaporkan kasus pencurian tersebut kepada polisi.

“Selain mobil yang hilang juga uang dan ATM yang isinya sebesar Rp 23.543.000 hilang,” kata Ngadirin saat melaporkan kepada petugas Sentral Pelayanan Kepolisian (SPK).

Setelah mendapatkan laporan tersebut, petugas kepolisian dari Polsekta Ungaran dan Polres Semarang langsung melakukan penyelidikan. Hingga saat ini, polisi masih memburu pelaku pencurian tersebut.

“Mobil yang dicuri jenis Carry Pikap untuk angkut sayuran. Kasusnya sudah dilaporkan ke polisi, sekarang ini masih dalam lidik petugas Polsekta Ungaran,” ungkap Kasat Reskrim Polres Semarang, AKP Herman Sophian. (tyo/ida)