Atlanta Gelar Festival LED

140

SEMARANG – Atlanta Elektronik menggelar pameran LED di showroom Jalan MT Haryono 540 Semarang, 1-8 April. Gelaran bertajuk “Atlanta Festival Great Sale 2015” ini menyuguhkan produk-produk LED terbaru yang akan menjadi tren tahun ini.

Direktur Atlanta Elektronik Santoso Kurniadi menjelaskan, banyaknya permintaan konsumen terhadap kebutuhan televisi, mencetuskan ide pameran khusus televisi ini. “Apalagi pemerintah sudah menerapkan peraturan penyiaran televisi secara digital untuk tahun ini,” ungkapnya, kemarin.

Peluang tersebut, lanjutnya, membuat beberapa vendor ternama mengeluarkan varian baru khususnya LED dengan teknologi canggih. Persaingan itulah yang menurut Santoso, menjadikan penjualan televisi menduduki ranking satu dari produk-produk elektronik lain.

Atlanta menawarkan penawaran menarik, di antaranya melayani pembelian dengan sistem kredit yang didukung tiga lembaga pembiayaan, serta 10 bank penerbit kartu kredit. Dengan harga yang murah, pembeli juga masih juga berkesempatan memenangkan hadiah utama satu unit mobil dan lima motor. (amh/smu)