Rencanakan Sejumlah Ujicoba

121

MUNGKID—Seleksi pemain Persikama Kabupaten Magelang telah selesai. Tim pelatih yang dikepalai Tommy Parsep saat ini sedang mematangkan bentuk kerjasama tim sekaligus merancang sejumlah ujicoba.

Tommy menjelaskan, rencananya mulai minggu depan Persikama sudah mulai melakoni laga ujicoba sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga Nusantara 2015. Dari hasil seleksi, ada 30 pemain yang diharapkan bisa bergabung dalam kompetisi. Sebanyak 23 pemain digadang-gadang masuk tim inti dan sisanya sebagai pelapis.

“Beberapa pemain diantaranya bahkan sudah diikat hitam diatas putih. Dalam waktu dekat, manajemen akan menyelesaikan yang lainnya,” tutur Tommy.

Setelah materi pemain dianggap komplet, tim pelatih menyiapkan ujicoba. Sejumlah kesebelasan dari kota lain sudah dijajaki untuk ujicoba. “Kemarin, kami sudah komunikasi dengan Persak Kebumen, PSIS Semarang dan lainnya. Namun hingga kini belum ada jawaban. Untuk laga uji coba ini, kami menyerahkan semuanya pada manajemen,” katanya.

Dari sekitar 30 pemain yang ada, beberapa diantaranya diperoleh saat turnamen Piala Bupati Magelang Cup I yang telah selesai Minggu (1/3) lalu. “Dari turnamen itu, ada sekitar delapan pemain dari sejumlah kecamatan. Sisanya merupakan hasil seleksi mulai tahap pertama hingga kedua pertengahan Februari kemarin,” jelasnya. (jpnn/ton)